Brilio.net - Nama Puput Nastiti Devi beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran dirinya dikabarkan telah menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bulan Februari lalu. Puput sendiri saat masih menjadi Polwan pernah bertugas sebagai ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Kabar kedekatan Ahok dan Puput Nastiti Devi ini ramai diberitakan saat dirinya mendekam di balik jeruji. Kabarnya, usai resmi keluar penjara, Ahok akan segera melangsungkan pernikahan dengan Puput. Puput sendiri juga telah mengundurkan diri dari dinas aktif.

Kabar pernikahan keduanya ini diperkuat dengan sejumlah foto kebersamaan mereka yang beredar di media sosial. Ahok dan Puput bahkan terlihat berlibur bersama di Korea Selatan. Selain itu, Puput juga sudah terlihat hadir dalam sejumlah kegiatan bersama keluarga Ahok.

Dikabarkan sudah resmi menjadi istri Ahok, kini Puput Nastiti Devi kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya. Mantan polwan tersebut terlihat tampil dengan riasan makeup dan rambut yang disanggul.

Penampilan berbeda Puput Nastiti Devi ini dibagikan oleh akun fanbase Ahok di Instagram. Seperti dilansir brilio.net pada Selasa (11/6), dalam unggahan tersebut Puput yang biasanya tampil tanpa makeup pun terlihat cukup berbeda.

Penampilan terbaru Puput Nastiti ini tak ayal mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan wanita yang satu ini. Kendati demikian, tak sedikit yang membandingkannya dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

"Cantik banget....selamat pak BTP...," tulis akun @otong230581.

"Beautiful georgeous hillarious the best ever," puji akun @gozal2011.

"Wow..cakep ya.. keren lagi," kata akun @agustinasilaban_.

"Cakep itu relatif. Klo bu vero itu sederhana biar gak di makeup natural cantiknya . Klo yg sebelah hrs dempul byk bedak br keliatan bersih bersinar," ujar akun @lolipop_86.

"Cantik aja gak cukup.. Dia mesti tangguh dan kuat utk menjadi istri btp.. Dan jgn terlalu sering pamer hal gak penting.. Ditunggu prestasinya dan tugasnya sebagai penolong," komentar akun @jennylie17.