Brilio.net - Menantikan anak pertama menjadi momen yang tak terlupakan bagi setiap pasangan suami dan istri, terutama mereka yang baru menikah. Hal ini pula yang dirasakan oleh beberapa selebriti blasteran Tanah Air. Mereka terlihat ceria dan menikmati setiap fase selama masa kehamilan.

Memamerkan baby bump tentu wajar dilakukan sebagai wujud kebahagiaan menyambut sang buah hati. Mereka tampil dengan gaya masing-masing saat menunjukkan perut buncitnya. Meski mengalami perubahan secara fisik, mereka seolah tak kehabisan ide untuk tetap tampil modis dan stunning di masa kehamilan.

Seperti baru-baru ini, Pamela Bowie membagikan kabar bahagia di momen Natal. Usai menikah pada September lalu, Pamela kini tengah hamil anak pertama. Dalam unggahannya, perut Pamela Bowie sudah terlihat membuncit. Meski tengah mengandung, namun penampilan dan kecantikannya tetap banjir pujian.

Gaya penampilan seleb blasteran yang pamer baby bump memang sering curi perhatian netizen. Banyak netizen yang beranggapan jika pesona mereka yang tengah menjadi ibu hamil atau bumil terlihat semakin menawan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut penampilan seleb blasteran saat tunjukkan baby bump, Jumat (29/12).