Brilio.net - Momen pernikahan merupakan hal yang sakral bagi setiap pasangan. Betapa tidak, hajatan yang diharapkan sekali seumur hidup ini harus dipersiapkan dengan matang. Bahkan, harus mempunyai kesan yang baik agar indah untuk dikenang. Tak heran jika ada pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyelenggarakan lamaran dan pernikahan mereka.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Momen-momen tersebut dikemas secara mewah dan glamor. Semua aspek dalam penyelenggaraan hajatan lamaran dan pernikahan pun bikin tercengang. Mulai dari mas kawin, dekorasi, hingga souvenir bagi para tamu undangan. Momen-momen lamaran dan pernikahan selebriti ini kerap jadi sorotan publik.

Potret-potret momen sakral tersebut diunggah di akun media sosial masing-masing dari para selebriti Tanah Air. Seperti belakangan ini kabar bahagia datang dari Chef Rinrin. Pemilik nama lengkap Rinrin Marinka ini telah resmi menikah dengan lelaki yang dicintainya, Peter Lufting, pria keturunan Belanda.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Chef Marinka, Sabtu (12/9) lalu. Ia mengutarakan rasa bahagia karena telah diperistri oleh Peter Lufting. Ia menyertakan foto yang memperlihatkan dirinya sedang mengenakan gaun putih. Penampilan Chef Marinka membuat auranya terpancar.

Selain Chef Marinka, ada juga beberapa penampilan chef Tanah Air saat menikah. Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (15/9).

1. Penampilan Chef Rinrin Marinka saat menikah dengan pujaan hati sungguh memesona. Ia tampak anggun mengenakan gaun putih dengan tudung yang menghiasi kepalanya. Rambutnya yang curly semakin menambah kecantikan mantan juri MasterChef ini.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rinrinmarinka

2. Potret Aiko Sarwosri Isra atau Chef Aiko saat dipersunting Saugi Balfas ini juga memesona. Chef Aiko mengenakan kebaya warna putih yang mengusung adat Betawi.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aiko_sarwosri

3. Jebolan MasterChef Devina Hermawan juga tampil anggun dengan gaun putih yang elegan saat pernikahannya. Potret tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@devinahermawan

4. Tahun 2018 lalu, jebolan MasterChef Fifin juga tampil memesona dengan gaun putih dan mahkota di kepalanya. Ia tampak bahagia sambil menggandeng pujaan hatinya saat menikah.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fifinliefang

5. Setelah melalui masa pacaran cukup lama, akhirnya Arnold Poernomo dan Tiffany Soetanto menikah di Bali. Saat menikah 2017 lalu, Chef Arnold Poernomo tampil dengan jas warna kalem yang membuat dirinya lebih berkarisma.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yeftagunawan

6. Chef ganteng Martin Praja juga tampil dengan jas yang elegan saat menikah 2019 lalu. Ia mengenakan dasi kupu-kupu yang membuatnya lebih berwibawa sambil memeluk sang istri.

Penampilan chef saat menikah © 2020 brilio.net

foto: Facebook/ Chef Martin Praja