Brilio.net - Pernikahan di Bollywood memang selalu menjadi pagelaran yang besar dan mewah. Terlepas dari siapa yang datang dan tidak di pesta pernikahan, satu hal yang selalu diperhatikan adalah gaun pengantin wanita. Aktris Bollywood ternama di India, mulai dari Aishwarya Rai hingga Anushka Sharma mengenakan gaun yang sangat mewah dan elegan.

Semua pengantin wanita ini mengenakan gaun pengantin khas India. Dan tak lupa dilengkapi dengan hiasan kepala dan saree yang indah. Nah penasaran seperti apa penampilan mereka saat menikah? Yuk simak penampilan 5 seleb Bollywood dengan gaun pengantinnya yang brilio.net lansir dari Bollyworm, Jumat (15/12).

1. Aishwarya Rai.

penampilan seleb bollywood gaun pengantin  © 2017 berbagai sumber

foto: wonderfulmumbai.com

Mantan Miss World ini menikah dengan Abhishek Bachchan pada 20 April 2007 lalu. Dengan upacara ritual Hindu, keduanya sah menjadi sepasang suami istri. Aish tampak menakjubkan dalam balutan gaun pengantin berwarna kuning dan keemasan lengkap dengan saree yang indah. Gaun pengantin itu dirancang oleh Neeta Lulla, saree dibuat dengan bordiran emas dan dihiasi kristal Swarovski.

2. Bipasha Basu.

penampilan seleb bollywood gaun pengantin  © 2017 berbagai sumber

foto: bollywoodshaadis.com

Aktris seksi satu ini menikah dengan karan Singh Grover pada 30 April 2016 lalu. Bipasha menjadi pengantin Bengali yang menakjubkan dalam pernikahannya. Si cantik ini mengenakan lehenga berwarna merah yang indah di mana dirancang oleh Sabyasachi. Perhiasan pernikahannya sendiri dibawa dari permata Jaipur.

3. Kareena Kapoor.

penampilan seleb bollywood gaun pengantin  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com

Pada 16 Oktober 2012 lalu, Kareen menikah dengan Saif Ali Khan di sebuah upacara private di Mumbai. Aktris cantik ini mengenakan pakaian tradisional keluarga mereka yang diberikan oleh ibu mertuanya, Sharmila Tagore. Kareena juga mengenakan perhiasan berat pada gaun pengantinnya itu. Dan tentu saja, Kareena mengenakan gaun pengantin rancangan desainer favoritnya Manish Malhotra.

4. Sagarika Ghatge.

penampilan seleb bollywood gaun pengantin  © 2017 berbagai sumber

foto: ndtv.com

Model yang juga sekaligus aktris ini menikah penampilan seleb bollywood gaun pengantin dengan Zaheer Khan pada November 2017 lalu. Berbeda dengan aktris lainnya yang serba glamor, Sagarika memilih tampil sederhana dan elegan. Untuk penampilannya, Sagarika tidak menggunakan banyak perhiasan. Ia cukup mengenakan saree rancangan Sabyasachi berwarna merah yang sederhana namun elegan. Untuk resepsi, ia mengenakan saree pink muda dengan perhiasan perak.

5. Anushka Sharma.

penampilan seleb bollywood gaun pengantin  © 2017 berbagai sumber

foto: india.com

Belum lama ini, Anushka resmi menikah dengan Virat Kohli pada 11 Desember 2017 lalu di Italia. Foto-foto pernikahan mereka yang private pun tersebar luas. Anushka terlihat begitu cantik dan memukai dengan lehenga berwarna pale pink yang dirancang oleh Sabyasachi. Riasannya pun minimalis dengan sentuhan elegan pada keseluruhan tampilannya.