Brilio.net - Pernikahan selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Banyak masyakat yang ingin mengetahui momen kebahagiaan sang idola melepas status kesendiriannya. Antusias yang begitu besar sementara undangan terbatas membuat konsep live streaming atau siaran langsung muncul jadi solusi.

Tak sedikit selebriti yang mengizinkan pihak wedding organizer atau vendor pernikahan untuk menyiarkan secara langsung momen sakralnya. Pesta pernikahan selebriti ini pun menjadi tontotan menarik publik. Berikut 9 pesta pernikahan seleb Tanah Air yang ditayangkan secara live streaming dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (11/11).

1. Eko Patrio - Viona.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Pernikahan Eko Patrio dan Viona ini mengundang perhatian masyarakat. Pernikahan yang dilangsungkan tahun 2001 ini sempat ditayangkan di stasiun televisi swasta. Kabar bahagia tersbut sampai mengeser pertandingan liga Inggris yang membuat banyak fans bola kecewa.

2. Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Pasangan beda kewarganegaraan, Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini berlangsung pada tahun 2008. Pernikahan BCL dan Ashraf ini disiarkan oleh stasiun televisi Indonesia dan Malaysia. Sontak tak hanya masyarakat Indonesia saja yang bisa menjadi saksi bahagia.

3. Anang Hermansyah - Ashanty.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty menjadi sorotan lantaran disiarkan secara langsung hingga dibuatkan reality show khusus di TV. Kemeriahan dan kemewahan pernikahan selebriti ini menjadi nontonan publik.

4. Raffi Ahmad - Nagita Slavina.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Tak ketinggalan pasangan fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pernikahan keduanya menjadi sorotan hingga disiarkan langsung oleh dua televisi sekaligus. Pernikahan yang digelar pada 2014 ini digadang-gadang sebagai pernikahan mewah.

5. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Tahun 2012, pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga disiarkan oleh televisi swasta. Tak sedikit penggemar yang bisa menyaksikan momen Andhika memulai rumah tangga bersama pilihan hatinya.

6. Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Pernikahan yang digelar pada 7 Mei 2017 antara Rinni Wulandari dan Jevin Julian ini sempat disiarkan langsung via media sosial. Prosesi pernikahan pasangan cinta lokasi ajang pencarian bakat ini pun bisa disaksikan oleh banyak pasang mata.

7. Raisa Andriana - Hamish Daud.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@thebridestory

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud ini membuat warganet menamainya sebagai Hari Patah Hati Nasional. Pernikahan yang digelar dengan adat Sunda ini tak kalah jadi sorotan. Antusias masyarakat Indonesia terhadap pernikahan Raisa dan Hamish pun terbayar dengan siaran live streaming yang dilangsungkan lewat media sosial The Bride Story.

8. Dimas Danang Suryonegoro - Abby Galabby.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@galabbythahira

Pernikahan Dimas Danang dan Abby Galabby berlangsung pada 29 Juli 2017. Pernikahan yang kental dengan adat Jawa-Aceh ini sempat ditayangkan secara live streaming lewat akun YouTube Stasiun Sami-Sami.

9. Kahiyang Ayu - Bobby Nasution.

live wedding © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@allseasonsphoto

Pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo ini mengundang perhatian masyarakat Indonesia. Selain dihadiri banyak tamu undangan, pernikahan yang kental dengan adat Jawa klasik ini dapat disaksikan oleh jutaan pasang mata. Pasalnya, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi. Tak hanya itu, Facebook resmi Joko Widodo juga menayangkan prosesi bleketepe secara langsung.