Brilio.net - Menjadi aktor dan aktris, tentu dituntut untuk selalu profesional. Memiliki penampilan menarik, memberikan kemampuan terbaik hingga tepat waktu saat proses syuting. Hal ini lantas membuat para seleb harus selalu berada di lokasi syuting terus menerus, bahkan tempat itu seperti menjadi rumah kedua bagi mereka.

Beda seleb, tentu beda keinginannya. Ada yang rela menunggu waktu syuting dengan tidur di lokasi dan ada yang memilih mencari penginapan yang dekat lokasi agar busa on time.

Akan tetapi, ada beberapa seleb yang memilih tidur di kendaraan pribadinya agar tetap nyaman dan on time. Tak heran jika kendaraan mereka ini disulap seperti rumah kedua mereka. Mulai dari pakaian hingga makanan pun selalu ada di kendaraan mereka itu.

Namun berbeda dengan seleb Bollywood ini, mereka memilih untuk membeli bus yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga malah seperti rumah mewah. Seleb Bollywood menyebut bus mereka ini Vanity Van yang memang sangat mewah dan canggih.

Penasaran seperti bus milik seleb Bollywood ini? Yuk, simak 5 seleb Bollywood yang punya bus bak rumah mewah, seperti dilansir brilio.net dari laman Bollyworm, Rabu (29/11).


1. Hrithik Roshan.

vanity van mewah seleb bollywood  © 2017 berbagai sumber

Aktor pemilik mata berwarna biru ini menampilkan kecintaan dirinya dengan warna biru pada vanity van-nya. Ia membuat van futuristiknya itu dengan nyala warna biru di hampir semua bagian busnya.

Van milik aktor tampan ini punya bagian sesi cermin makeup di mana busa berputar 280 derajat dan berfungsi menjadi layar LCD 52 inchi di depan dan 42 inchi di kamar tidur.


2. Alia Bhatt.

vanity van mewah seleb bollywood  © 2017 berbagai sumber

Dibantu oleh desainer Amrita Mahal, Alia mengubah isi vanity van-nya sesuai dengan keinginannya. Tatanan tempat tidur, ruang tamu hingga hiasan dinding sesuai dengan selera aktris cantik itu. Interior dari vannity van milik Alia pun terlihat lebih berwarna dan terlihat lebih estetik.


3. Ajay Devgan.

vanity van mewah seleb bollywood  © 2017 berbagai sumber

Suami dari Kajol ini memang dikenal sangat menyukai fitnes. Nggak heran kalau vanity van mewah miliknya itu terdapat beberapa alat fitnes. Dengan beberapa fitur canggih ala futuristik, membuat vanity van Ajay Devgan ini seperti mobil dari masa depan.


4. Salman Khan.

vanity van mewah seleb bollywood  © 2017 berbagai sumber

Pemilik nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini memang memiliki vanity van yang sangat mewah. Ada sofa yang nyaman, tempat tidur empuk, TV sound system, interior kayu kelas dunia dan fasilitas lainnya yang bikin ia betah berada di dalam.


5. Shah Rukh Khan.

vanity van mewah seleb bollywood  © 2017 berbagai sumber

Raja Bollywood satu ini tak perlu diragukan lagi dengan gaya hidup mewahnya. Vanity van miliknya pun malah seperti rumah mewah yang dilengkapi roda.

Vanity van milik Shah Rukh Khan ini dimodifikasi oleh studio desain DC (Dilip Chhabria). Ada beberapa ruangan di dalamnya, ruang pertemuan, kamar tidur, makeup, ruang ganti dan toilet. bus mewah dengan fasilitas canggih ini ternyata harganya mencapai Rp 8,3 miliar.