Brilio.net - Jason Momoa baru-baru ini membuat heboh dunia maya. ia mengunggah video berjalan di gurun. Ia juga membawa alat pencukur jenggot.

Tak disangka, Jason Momoa ternyata mencukur jenggotnya. Keputusan untuk mencukur jenggot ini cukup berat. Pasalnya sudah 7 tahun ini Jason Momoa tidak cukur jenggot.

Ada misi besar di balik keputusan jason Momoa cukur jenggot. Ia tengah terlibat dalam kampanye untuk menyelamatkan tanah dan lautan. Tujuan mulianya itu dituliskan di akun Instagram @prideofgypsies.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Goodbye DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA New YouTube episode please subscribe and share this video. LINK in BIO . I’m SHAVING this beast off, It’s time to make a change. A change for the better...for my kids, your kids, the world. Let’s make a positive change for the health of our planet. Let’s clean up our oceans our land . Join me on this journey. Let’s make the switch to infinitely recyclable aluminum. Water in cans, not plastic. #ChangeisComing #mananalu #aluminum #aluminumcans #water #cannedwater #choosecans #recycle #plasticpollution #HydrateLike @ballcorporation shot on the amazing GEMINI by @reddigitalcinema and @leitzcine @leicacamerausa Aloha j. I’m sorry @i.am.aurelius does not know how to spell. It’s Infinitely RECYCLABLE. Not recycleable. He’s young. And I’m working. Sorry

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

"Selamat tinggal DROGO, AQUAMAN, DECLAN, BABA Episode YouTube baru, silakan berlangganan dan bagikan video ini. LINK dalam BIO. Saya AKAN MENGUBAH binatang buas ini, saatnya untuk melakukan perubahan. Perubahan menjadi lebih baik ... untuk anak-anakku, anak-anakmu, dunia. Mari kita buat perubahan positif untuk kesehatan planet kita. Ayo bersihkan lautan dan tanah kita. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan ini. Mari kita beralih ke aluminium yang dapat didaur ulang tanpa batas. Air dalam kaleng, bukan plastik. #ChangeisComing #mananalu #aluminum #aluminumcans #water #cannedwater #choosecans #recycle #plasticpollution #HydrateLike @ballcorporation tembakan pada GEMINI yang menakjubkan oleh @reddigitalcinemaema dan @leitzcine @leicacamerausa Aloha j. Maaf @i.am.aurelius tidak tahu cara mengeja. Ini TIDAK DAPAT DITERIMA. Tidak dapat didaur ulang. Dia masih muda. Dan saya sedang bekerja. Maaf," tulis Jason Momoa seperti dikutip brilio.net pada Selasa (23/4).

jason cukur © Instagram/@prideofgypsies

foto: Instagram/@prideofgypsies

 

Dalam video mencukur jenggot itu, Jason Momoa mengajak masyarakat beralih menggunakan kaleng aluminium. Pemain Aquaman ini menilai kaleng aluminium bisa didaur ulang. Sedangkan botol air kemasan dapat mencemari lingkungan.

jason cukur © Instagram/@prideofgypsies

foto: Instagram/@prideofgypsies

 

Tentu saja kampanye Jason Momoa sambil cukur jenggot ini menuai komentar positif dari publik.

"Suka ini. Waktu dan kami pasti mendukung Anda bradah! Manalu !!!," tulis akun Instagram @paakai97.

"@geegxx masih seksitanpa jenggot, aku benar??," tulis akun Instagram @chloe @beauchamp.

"@glynns_gaming Saya tidak sadar bahwa saya bisa lebih menyukainya, tetapi ia mencukur jenggotnya untuk meningkatkan kesadaran tentang daur ulang!," ujar akun Instagram @emily_quail.