Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan yang digemari. Momen syuting sinetron kejar tayang seperti ini tentu dilaksanakan dalam waktu yang lama. Karena itulah, sudah jadi hal yang wajar bila para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya sampai menginap di lokasi syuting.

Amanda Manopo yang jadi pemeran utama tentu mendapatkan banyak scene dalam sinetron. Selama di lokasi syuting, Amanda diketahui suka ngemil dengan berbagai macam snack. Tak tanggung-tanggung, Amanda bahkan membeli stok camilan yang banyak untuk dirinya, pemain lain, dan para kru. Di salah satu ruangan, Amanda Manopo menata stok camilannya ini bak minimarket lho.

Hal ini diketahui lewat postingan Insta Story Ichan, manager Amanda Manopo yang kemudian di-repost oleh akun TikTok @adhityaputeri16, seperti dilansir brilio.net pada Kamis (4/3).

stok camilan Amanda Manopo di lokasi syuting © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@adhityaputeri16

Loading...

Tampak dalam video tersebut, ada dua rak yang berisi stok snack dalam berbagai varian rasa. Siapa saja boleh mengambil makanan yang disediakan oleh lawan main Arya Saloka ini.

Sejumlah warganet pun turut memberikan komentar dalam postingan tersebut. Ada yang baru mengetahui bahwa sang idola suka ngemil dan ada pula yang memuji sikap Amanda Manopo terhadap rekan kerjanya di sinetron Ikatan Cinta.

"Oalah kirain buka toserba beneran, ternyata itu stok jajan Amanda," komentar akun Vidilla Mony Utomo.

"Manda itu doyan ngemil dan makan," imbuh akun niktutugis.

"Ini mah Manda nyetok buat dia dan kru pemain semuanya. Manda mah baik dan gak mau gendut sendiri," kata akun nengScorpio.