Brilio.net - Meski hanya menyajikan cerita fiktif, tapi jalan cerita yang dihadirkan di sinetron Indonesia biasanya selalu sukses bikin baper. Saking bapernya, tak sedikit yang terbawa emosi hingga dunia nyata.-Hal tersebut tentu nggak lepas dari keberhasilan para pemainnya dalam berakting. Termasuk para pemeran utamanya yang diceritakan sebagai pasangan suami-istri.-Nggak cuma nampol lewat chemistry berdua, mereka juga bikin penonton gemes dengan interaksi bareng anak-anaknya di sinetron. Potret harmonis mereka di dalam sinetron pun terasa begitu nyata, bak keluarga sungguhan.-Nggak salah, kalau banyak penonton jadi makin baper sama keluarga fiktif di deretan sinetron ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/3), berikut potret harmonis sembilan keluarga seleb di sinetron yang bak sungguhan.-1. Pasangan Cinta dan Samudra di 'Samudra Cinta' makin harmonis nih sama anak semata wayangnya. Haico Van der Veken sama Rangga Azof sudah cocok jadi orang tua betulan ya?

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@haico.vdv

-2. Virus baper dari pasangan Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta makin nggak terbendung nih. Apalagi kalau sudah disuguhi foto keluarga mereka yang harmonis banget ini.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@aladin.world

-3. Jadi salah satu sinetron fenomenal, kamu pasti nggak lupa dong, gimana harmonisnya keluarga Aris dan Afifah di 'Orang Ketiga'?

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@orangketigafc

-4. Meski sudah lama tamat, tapi potret keluarga harmonis Raffi dan Mira ini bikin penonton kangen terus sama sinetron Cinta Yang Hilang.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@ratnagalih

-5. Hits abis pada masanya, potret harmonis keluarga Robby dan Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sukses bikin baper berjamaah.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@andyarsyil

-6. Tayang selama tujuh musim, siapa coba nggak masih belum move on dari harmonisnya keluarga Farel dan Fitri di sinetron Cinta Fitri?

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@kenangancintafitri

-7. Jangan lupain juga keluarga Indah dan Rama dari sinetron Tersanjung. Chemistry Ari Wibowo dan Lulu Tobing bareng putra semata wayangnya mereka di sinetron nyata abis.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@donnymichael

-8. Keluarga Abah di sinetron Keluarga Cemara juga nggak boleh dilewatkan. Sinetron yang satu ini bahkan masih jadi idola hingga kini.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: istimewa

-9. Satu lagi nih, keluarga super harmonis di sinetron era 90-an. Ada keluarga Babe Sabeni yang kocak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Chemistry antar pemain sudah kayak keluarga beneran.

Keluarga di sinetron harmonis © Instagram

foto: Instagram/@keluargasidoel_

-