Brilio.net - Hari Raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba. Kini, sebagian besar umat muslim di dunia pun tengah sibuk menyiapkan hewan untuk berkurban. Hal tersebut pun turut dilakukan oleh artis kondang Anang Hermansyah dan sang istri Ashanty.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @dear_ahha, Sabtu (25/7), diketahui bahwa tahun ini Anang dan Ashanty akan berkurban sapi. Tak tanggung-tanggung, orangtua Aurel Hermansyah itu pun menyiapkan 3 ekor sapi sekaligus.

Menariknya lagi, setiap sapi rupanya memiliki bobot yang fantastis. Dari video yang ada, disebutkan bahwa sapi bernama Hammer, Ferrari, dan Dado itu masing-masing mempunyai berat lebih dari 1 ton.

"Nengok hammer sapi 1 ton lebih punya bunda @ashanty_ash tolong dijaga baik baik ya sampai idul adha bu @sr_jaya89," begitu tulisan yang tertera dalam video.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Barakallah keluarga panutan @thehermansyaha6 semoga ibadah qurban nya barokah utk dunia dan akhirat Aamiin

A post shared by Dear AHHA (@dear_ahha) on

Loading...

"Pahanya, pak. Ekornya aja sampai berotot," ucap seorang laki-laki dalam video.

Tak pelak, video tersebut pun sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat melongo sekaligus takjub usai melihat sapi-sapi milik Ashanty dan Anang tersebut.

"sapi''a keluarga hermansyah bukan kaleng'' . 3 sapi' JUMBO," tulis @vitriiapryanii.

"Kurban 3 sapi lhooo," sambung @nadyasyifasyifa.

Sementara itu, sejumlah warganet pun lantas mendoakan agar keluarga Anang terus diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

"Semoga keluarga pipi anang di beri ksehatan di mudahkn urusan nya di lancarkan rezekinya aamin grb," tulis @sriwahyunis8888.