Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti ternama tentu membuat segala sesuatu mengenai kehidupan mereka tak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, tempat tinggal para seleb juga tak kalah mengundang rasa penasaran. Apalagi mereka yang sudah punya rumah di luar negeri.

Setelah memutuskan menikah, para selebriti ini memilih menetap di Australia untuk mengikuti sang suami. Tak sedikit juga yang memang memiliki rumah sendiri di Negeri Kanguru. Meski tak sebesar rumahnya di Indonesia, namun rumah para seleb di Australia ini terlihat cozy abis.

Bergaya minimalis, hunian para selebriti di Australia ini dilengkapi beberapa ruangan, termasuk halaman belakang khas rumah-rumah Eropa untuk menggelar acara BBQ. Meski simpel, namun rumah para selebriti ini terlihat nyaman abis. Apalagi beberapa para seleb memiliki hunian di tengah kota.

Penasaran kan, seperti apa penampakan rumah para selebriti di Australia? Yuk langsung intip penampakan rumah lima seleb di Australia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/1).

2 dari 3 halaman

1. Cut Tari.

foto: vidio.com

Selain memiliki rumah di Jakarta, Cut Tari juga memiliki hunian di Australia. Bergaya minimalis, rumah Cut Tari didominasi interior warna putih dan perabotan kayu. Bagian dapur dan rumah makannya terlihat bersih dan rapi banget.

2. Acha Sinaga.

foto: YouTube/Acha Sinaga

Setelah menikah, Acha Sinaga memutuskan tinggal di Australia lantaran mengikuti sang suami yang bekerja di sana. Tinggal di Sydney, Acha Sinaga memiliki rumah bergaya minimalis dengan interior warna putih, abu-abu dan krem. Meski simpel, namun rumah Acha nyaman banget buat ngumpul bareng keluarga dan para sahabat.

3 dari 3 halaman

3. Richard Kyle.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Nah, kalau yang ini penampakan rumah Richard Kyle di Australia. Seperti diketahui, Richard memang berasal berkewarganegaraan Australia. Meski minimalis, namun rumah kekasih Jessica Iskandar ini punya empat kamar dan dapur berukuran luas. Rumah tersebut juga memiliki halaman belakang untuk BBQ.

4. Acha Septriasa.

foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa kini juga memutuskan tinggal di Australia setelah menikah. Mengikuti sang suami yang bekerja di Negeri Kanguru, Acha tinggal di sebuah apartemen bergaya minimalis di tengah kota. Rumah tersebut didominasi interior warna putih dan abu-abu. Meski nggak terlalu luas, namun rumah Acha tersebut nyaman banget.

5. Lusy Rahmawati.

foto: Instagram/@lusy_rahmati

Sudah dua tahun lebih Lusy Rahmawati menetap di Australia bersama sang suami yang bekerja di sana. Lusy tinggal dikawasan Malabar, New South Wales bersama kelima anaknya. Nggak berbeda jauh dari rumah seleb lainnya, rumah Lusy juga bergaya minimalis yang didominasi interior warna putih dan abu-abu.

6. Cindy Claudia.

foto: Instagram/@cindyclaudiaofficial

Lama tak terlihat di layar kaca, artis senior Cindy Claudia juga memutuskan menetap Australia. Menetap di Perth, Cindy dan keluarga tinggal di hunian bergaya minimalis khas rumah Eropa. Rumah tersebut memiliki halaman depan luas dan terlihat Instagramable.