Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, pengacara menjadi salah satu profesi yang paling diinginkan sebagian orang. Meskipun sekarang telah tercipta profesi baru yang lebih tenar, tapi tetap tidak mengurangi pandangan bahwa menjadi seorang pengacara adalah sebuah kesuksesan.

Bayaran besar, pendidikan tinggi dan status sosial terpandang adalah hal-hal yang melekat pada seorang pengacara kondang. Jadi nggak salah jika sampai saat ini profesi ini masih menjadi idaman generasi muda zaman sekarang.

Menjadi seorang pengacara kondang pastinya kerap mondar-mandir diliput televisi karena kasus yang ditanganinya. Bahkan sampai ada yang dijuluki celebrity lawyer karena hampir selalu jadi pengacara terpercaya bagi selebriti papan atas.

Sering menangani kasus besar membuat tarif yang dipatok untuk menggunakan jasanya semakin tinggi. Tak heran jika kehidupan para pengacara terkenal ini serba glamor. Bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk istri serta anak-anaknya juga.

Penampakan rumah beberapa pengancara kondang ini juga tak kalah mencuri perhatian. Nah penasaran bukan, bagaimana penampakan rumah mereka? Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/3).

Loading...

1. Farhat Abbas.

Penampakan rumah pengacara kondang Instagram

foto: Instagram/@farhatabbasofficial

Usai bercerai dengan Nia Daniaty pada 2014 silam, kabar tentang harta gono-gini keduanya sempat mencuat dan disorot masyarakat. Farhat menggugat harta yang menjadi bagian dirinya itu. Setelah melewati persidangan panjang, Farhat akhirnya memenangkan gugatan tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, kediaman yang berada di Kemang Utara itu menjadi gugatannya.

Farhat Abbas mengungkapkan, harga rumah tersebut menjadi capai Rp 40 miliar. Namun setelah dibagi dua pun harga rumah itu tetap memiliki nilai yang cukup tinggi. Rumah yang berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan tersebut tampak mewah dan didominasi dengan warna putih.

2. Hotman Paris.

Penampakan rumah pengacara kondang Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Nama Hotman Paris pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun banyak menangani kasus sederet seleb kondang Tanah Air. Tak heran, jika banyak masyarakat yang akhirnya penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Salah satunya adalah penampakan rumah mewahnya. Melalui beberapa unggahan di akun Instagram, rumah mewahnya bernuansa klasik dan banyak koleksi lukisan.

3. Hotma Sitompul.

Penampakan rumah pengacara kondang Instagram

foto: Instagram/@farhatabbasofficia

Hotma Sitompul juga memiliki hunian mewah. Sebagai pengacara kondang, pundi-pundi uangnya menumpuk. Hal itu pun terlihat dalam gaya hidup dan juga bangunan rumah yang dimiliki Hotma Sitompul.

Penampakan rumah mewahnya selalu muncul di akun Instagram istrinya, Desiree Sitompul yang hobi masak dan membuatkan sarapan untuk suami. Bahkan dari video memasak Desiree bisa terlihat kalau dapurnya benar-benar mewah. Rumahnya dipenuhi dengan desain interior mewah dan artistik.

4. Sunan Kalijaga.

Penampakan rumah pengacara kondang Instagram

foto: Instagram/@heidysunan

Ayah Salmafina Sunan ini juga masuk dalam jajaran pengacara yang memiliki hunian mewah. Hal ini tampak dalam unggahan di akun Instagram sang istri, Heidy Sunan.

Rumah mewah milik Sunan Kalijaga tampak elegan dan mewah dengan nuansa putih. Dapurnya pun terlihat klasih dengan lantai yang berwarna hitam-putih mirip papan catur.

5. Elza Syarief.

Penampakan rumah pengacara kondang Instagram

foto: Instagram/@elzasyarief59

Nama Elza sudah diperhitungkan karena sempat dekat dengan Keluarga Cendana, keluarga Presiden ke-2 RI Soeharto. Pembawaannya yang tenang, tidak meledak-ledak, dan simpati mendorong kepercayaan Keluarga Cendana.

Kiprahnya bersama Keluarga Cendana diawali dengan menangani kasus tanah perusahaan milik Bambang Trihatmodjo, anak ketiga Presiden Soeharto. Keberhasilan Elza menangani kasus tersebut telah melambungkan kredibilitasnya sebagai pengacara.

Kini dirinya juga menjadi sorotan karena hunian miliknya. Memiliki hunian yang cukup luas dan mewah membuat Elza tampak nyaman tinggal di dalamnya.