Brilio.net - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang tak diragukan lagi. Kiprahnya selama menjadi pengacara terbilang sukses. Berkat usaha dan kerja kerasnya, Hotman Paris berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Hotman kerap mengenakan perhiasan maupun barang branded. Tak heran jika banyak orang penasaran dengan honor atau biaya konsultasi yang diperolehnya.

Boy William mencoba mencari tahu besaran honor yang diperoleh Hotman Paris. Boy William pun mencoba memancing Hotman untuk mengungkapkan honornya dengan membandingkan dengan Farhat Abbas. Hotman tak terima, ia pun blak-blakan di hadapan Boy.

"Sekarang gini deh, nggak usah saya jawab, 36 tahun saya dalam dunia internasional, 20 tahun saya sama bule-bule, 4 tahun saya di kantor pengacara paling top di Australia 700 pengacara bule," ujar Hotman Paris, seperti dilansir merdeka.com dari channel Youtube Trans7 Official, Jumat (27/12).

"Anda bisa bandingkan, siapa yang harganya lebih mahal. Udah pasti, lu bandingkan lah," lanjut Hotman.

Loading...

Hotman Paris mengungkapkan dirinya memasang tarif yang berbeda-beda tiap kasus.

"Itu beda-beda, nggak bisa disebutkan bahwa harus ini begini, karena tiap kasus kan beda-beda," ungkapnya.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang, Hotman Paris masih ingat betul berapa honor paling mahal yang pernah ia terima. Saat itu, ia menangani satu kasus yang nilainya mencapai belasan juta dollar.

"Saya pernah dapat honor cuma kecil, tapi saya juga pernah dapat honor sampai dua belas juta dolar (Rp 167 miliar)," jelas Hotman.