Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, rumah merupakan tempat berlindung yang sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya. Hal itu juga berlaku untuk seorang bos televisi Tanah Air. Memiliki stasiun televisi tentu saja butuh modal yang sangat besar.

Tak heran, jika kebanyakan pemilik stasiun televisi adalah orang-orang kaya. Hidup sebagai orang berkecukupan dengan penghasilan fantastis, sudah barang tentu mereka memiliki hunian yang megah dan nyaman. Hunian tersebut kadang digunakan untuk istirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Para bos televisi ini sering menunjukkan rumah megah mereka di media sosial. Pastinya kamu penasaran bukan dengan penampakan rumah mewah mereka? Nah kali ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (10/1).

1. Wishnutama.

Penampakan rumah bos televisi Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@wishnutama

Di laman instagramnya, Wishnutama sempat membagikan beberapa potret rumah yang dihuninya bersama sang istri. Ada beberapa foto yang memperlihatkan beberapa sudut rumahnya. Menilik dari beberapa foto yang dibagikan, rumah Wishnutama ini nampak begitu mewah. Tak hanya mewah, rumahnya juga begitu luas.

Suasana rumah mantan bos NET TV ini juga begitu asri dengan banyaknya pepohonan yang tumbuh di area sekitar. Terlihat begitu sejuk. Dari beberapa unggahan yang memperlihatkan setiap sudut rumahnya, Wishnutama kerap menulis pesan 'Home Sweet Home' dalam keterangan fotonya.

2. Otis Hahijary.

Penampakan rumah bos televisi Tanah Air Instagram

foto: Instagram/@otis__hahijary

Mendengar nama Otis Hahijary tentulah bukanlah sosok yang asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan salah satu petinggi televisi ternama di Tanah Air. Berkat kegigihannya dalam bekerja, Otis kini menjabat sebagai Vice President ANTV.

Menyandang sebagai bos televisi, pastinya ia memiliki hunian yang megah. Melalui akun Instgramnya, tampak rumahnya yang didominasi warna putih, hitam, serta abu-abu itu dipenuhi oleh dekorasi bunga-bunga cantik. Tak heran, penampakan rumah tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian publik.

3. Chairul Tanjung.

Penampakan rumah bos televisi Tanah Air Instagram

foto: YouTube/@NYUM. NYUM. NYUM. TV NYUM. NYUM. NYUM. TV

Dengan jumlah kekayaan triliunan rupiah, pemimpin CT Corp ini tentu bisa memiliki rumah mewah dan megah bak istana. Dilihat dari channel Youtube NYUM. NYUM. NYUM. TV yang pernah menampilkan rumah Chairul Tanjung saat acara buka bersama ini, terdapat piano di ruang tamu.

Dalam ruang tamu rumah Chairul Tanjung, terdapat tiga set sofa mewah. Nuansa mewah sangat terasa, lampu dan interiornya terasa seperti berada di hotel.

4. Ardi Bakrie.

Penampakan rumah bos televisi Tanah Air Instagram

foto: YouTube/ Jessica Iskandar

Artis peran Nia Ramadhani beberapa waktu lalu berbagi cerita tentang rumah mewahnya, tempat dia dan suami, Ardi Bakrie tinggal. Nia menceritakan itu dalam video berjudul "Nyasar di rumah Nia Ramadhani. Terlalu hedon!" yang diunggah di kanal YouTube sahabatnya, Jessica Iskandar.

Rumahnya saja sangat mewah, lengkap dengan kolam renang yang dibuat di antara rumahnya dengan rumah sang anak, Ardy Bakrie. Keluarga Bakrie juga kerap makan bersama di ruang makan di rumah Ardi Bakrie ini.

5. Hary Tanoesoedibjo.

Penampakan rumah bos televisi Tanah Air Instagram

foto: YouTube/ Liliana Tanoesoedibjo

Tidak hanya memiliki banyak perusahaan, Hary Tanoesoedibjo juga memiliki rumah yang mewah. Dalam sebuah video perayaan ulang tahun sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, kita bisa melihat betapa besar dan megahnya rumah keluarga Tanoesoedibjo. Di dalam rumahnya terdapat banyak ruangan besar, di tamannya ada dua kolam renang yang dikelilingi oleh bangunan rumah mewah sekelas hotel bintang lima.