Brilio.net - Meraih kesuksesan hingga dapat mewujudkan apa yang diinginkan merupakan idaman semua orang. Salah satunya ialah mempunyai rumah dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Nggak harus mewah dan besar, rumah minimalis dengan fasilitas lengkap, seperti ketersediaan kolam renang.

Seperti yang dirasakan oleh beberapa selebriti. Ketekunan mereka di dunia hiburan membawa mereka mampu meraup banyak pendapatan. Dari penampilan yang melekat di tubuh, hingga rumah megah dengan fasilitas lengkap mampu mereka wujudkan. Walaupun tak selalu rumah yang berukuran besar.

Nggak tanggung-tanggung, mereka yang mendirikan rumah mewah serta membangun kolam renang mewah pula di dalamnya. Bahkan sarana olahraga hingga fasilitas penunjang seperti lift misalnya.

Bicara soal rumah seleb, beberapa rumah seleb ini memiliki kolam renang yang bagus hingga bikin pengen nyemplung. yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Kamis (21/3).

1. Keluarga Halilintar.

Kolam renang minimalis ini terletak di bagian sudut rumah keluarga halilintar. Sukses di YouTube membuat mereka tak sulit mewujudkan rumah dengan fasilitas wah.

2. Jessica Iskandar

Ibu muda yang sempat dijuluki hot mama ini bercita-cita untuk membahagiakan putra tunggalnya. Dalam mewujudkan cita-citanya, ia bahkan memakai jasa sang arsitek untuk membuatkan rumah sederhana dengan kolam renang klasik.

3. Luna Maya

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Artis cantik mantan Reino Barack ini ternyata mempunyai rumah mewah dengan desain kolam renang yang minimalis.

4. Gading Marten

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto:Instagram/@gisel_la

Anak dari Roy Marten ini memulai karier di dunia hiburan sejak muda. Berkat ketekunannya Gading Marten sanggup membangun rumah minimalis untuk keluarga kecilnya dengan fasilitas kolam renang minimalis pula.

5. Ruben Onsu

Artis satu ini mengawali kariernya di dunia komedi. Penghasilannya saat ini pun tak diragukan lagi. Sembari menggeluti dunia hiburan, ia juga mulai menggeluti dunia bisnis kuliner. Untuk menyenangkan anak pertamanya, Ruben membangun kolam renang minimalis sebagai fasilitas belajar anak.

6. Raffi Ahmad

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Kesuksesannya di dunia hiburan membuat Raffi Ahmad tak sulit membangun kolam renang minimalis dan modern di rumahnya. Apalagi kolam renang ini rasanya sangat cocok untuk menghabiskan waktu bagi keluarga kecil Raffi saat akhir pekan.


7. Denny Cagur

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Masa lalu Denny Cagur yang sempat kelam, kini hanya kenangan yang patut ia syukuri. Ketekunannya di dunia hiburan membuatnya mampu membuat keluarga kecil beserta orang tuanya hidup sejahtera. Salah satunya Denny membangun kolam renang mewah bertema waterpark di rumahnya.

8. Anang Hermansyah

 

@queenarsy @vidayahya cio sm tante vida sm2 penyuka susu

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

Musisi sekaligus politisi ini sukses di industri musik Tanah Air. Kini, suami Ashanty ini juga dikenal luas karena memiliki rumah yang mewah, tak ketinggalan berbagai fasilitas lengkap di rumahnya. Kolam renangnya pun tak kalah mewah.

9. Andre Taulany

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andretaulany

Komedian terkenal Indonesia ini berhasil menyulap rumah megahnya bergaya Eropa. Selain itu, kolam renang di rumahnya pun tak kalah mewah dan bikin pengen nyebur.

10. Nia Ramadhani

kolam renang seleb © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pentolan Girls Squad ini tak pernah jauh dari kata mewah, gaya Nia Ramadhani selalu modis. Selain selalu tampil cetar dengan outfit mewah, Nia juga memiliki rumah yang memiliki kolam renang ala waterpark.

mgg/chatarina lia