Brilio.net - Selalu ada yang menarik dari kehidupan rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejak menikah pada 2014, pernikahan mereka tak pernah lepas dari pemberitaan. Sempat diterpa kabar miring dengan kehadiran orang ketiga, rumah tangga Raffi dan Gigi kini justru semakin harmonis.

Keharmonisan tersebut semakin terlihat ketika mereka menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Seperti diketahui pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini tengah berada di berlibur ke beberapa negara sejak beberapa bulan lalu. Kini, Raffi dan Gigi berada di Paris, Prancis setelah batal terbang ke China.

Selama di sana, mereka nggak cuma jalan-jalan tapi juga lakukan pemotretan. Ya, di balik lensa Rio Motret, Raffi, Gigi, dan Rafathar lakukan family portrait. Hal itu setidaknya diketahui dari video Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (5/2) lalu.

Raffi dan Gigi kaku  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

Raffi mengundang langsung team dari Jakarta, yakni Rio Motret sebagai fotografer, Ramajee sebagai Make Up Artist (MUA) dan Adi Surantha sebagai stylistnya. Selama di sana mereka jajal berbagai pose yang tunjukkan kehangatan keluarga.

Salah satu pose yang cukup menarik adalah pose ciuman. Kendati tak sampai saling menyentuhkan bibir, keduanya terlihat kaku banget. "Kok kaku sih ciumannya," celetuk salah satu anggota team seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (7/2). 

Raffi dan Gigi kaku  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@raffinagita1717

Mendengar itu, Gigi dan Raffi seketika salah tingkah. Raffi malah blak-blakan kalau keduanya sudah lama nggak ciuman. "Udah lama nggak ciuman," tuturnya. Gigi sempat melontarkan ekspresi protes sambil senyum-senyum malu.

Mendengar jawaban Raffi, Adi Surantha tak tahan untuk berkomentar. "eh masa sih? Ih, tega deh. Dikasih dong yang, pelayanan dong yang," ucapnya sembari membenahi rambut Gigi.