Brilio.net - Penampilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina selalu mencuri perhatian. Meski terkesan sederhana, namun fashion item Nagita Slavina harganya cukup fantastis. Apalagi ia kerap mengenakan busana dari sejumlah rumah mode ternama dunia.

Kendati demikian, ibunda Rafathar ini tak jarang mengenakan barang yang harganya terjangkau. Bahkan, ada yang harganya ditaksir hanya puluhan ribu rupiah saja loh.

Sebelumnya ada jas hujan lucu, kini Nagita Slavina mengenakan sebuah tas berinisial namanya. Usut punya usut, harga tas tersebut ditaksir berkisar Rp 40.000 saja.

Tas Nagita Slavina harganya bikin melongo © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Tas yang didominasi warna putih rupanya mampu mencuri perhatian masyarakat. Tas yang bertuliskan huruf 'N', sesuai dengan inisial nama Nagita Slavina ini tampak begitu sederhana namun elegan. Sebagian orang pasti mengira harga tas lucu ini sangat fantastis.

Melansir dari akun Instagram fashion_nagitaslavina, tas koleksi dari Flying Tiger 'Mulepose Flare Designs' ini dibanderol sekitar 20 DKK atau setara dengan Rp 40.000.

Tas Nagita Slavina harganya bikin melongo © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Melihat harga asli tas yang dikenakan oleh Nagita Slavina sontak saja membuat publik kaget. Lantaran, sangat jarang terlihat Nagita Slavina menggunakan fashion item berharga terjangkau.

Tidak hanya itu, banyak dari netizen turut banjiri kolom komentar usai melihat harga asli tas tersebut. Ada yang mengira dirinya salah lihat hingga merasa bahagia bisa ikut membelinya.

"ini beneran ? apaa mata gw salah liat ???," tulis akun @callista_tiara.

"itu donk sekali2..biar aq gak merasa ter misqueen didunia ?," komentar akun @etha_adeck.

"Tumben murah ?," ujar akun @ziziiiiiiiiliyaaaa.

"Akhirnya murah aku bisa beli ???," ungkap akun @noviaa_ap.