Brilio.net - Setelah dipasangkan dalam sinetron Anak Sekolahan, beredar kabar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali didapuk membintangi sinetron baru. Adalah sinetron bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn produksi SinemArt yang akan menjadi ajang reuni mereka.

Sinetron ini merupakan remake dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang sudah tayang pada tahun 2000-an silam dan disebut-sebut sebagai Meteor Garden versi Indonesia.

Kabar Wilo dan Verrell yang akan membintangi Meteor Garden versi Indonesia ternyata juga sampai ke telinga Barbie Hsu yang tak lain adalah pemeran Shan Cai di serial Meteor Garden.

Aktris 41 tahun asal Taiwan itu pun lantas memberi dukungan atas sinetron tersebut.

"There is Meteor Garden Indonesian version?," tanya Barbie Hsu melalui akun @barbie.hsu yang dibalas akun @bnawilis, "Yess, coming soon." "Iam excited," jawab Barbie Hsu lagi.

Loading...

pujian barbie wilo verrel © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@racandra07

Tak hanya itu, Barbie juga menyebut Wilo dan Verrell sebagai pasangan yang serasi. "Kalian berdua nampak serasi. Aku berharap bisa menyaksikannya. Yang terbaik!"

pujian barbie wilo verrel © 2017 brilio.net

pujian barbie wilo verrel © 2017 brilio.net

Selain saling melempar pujian, Barbie, Wilo dan Verrell rupanya juga saling memfollow akun Instagram pribadi masing-masing. Aksi selebriti beda kewarganegaraan itu pun langsung membuat heboh publik. Sementara sinetron Siapa takut Jatuh Cinta sedianya dijadwalkan akan tayang mulai Senin (9/10), akan tetapi ternyata belum jadi tayang.