Brilio.net - Pada 2001, Meteor Garden tayang pertama kali di Taiwan. Serial yang diangkat dari komik Hana Yori Dango ini sukses mendulang banyak penonton. Tak hanya dari Taiwan saja, masyarakat dari berbagai negara di Asia pun turut menggandrungi serial ini.

Meteor Garden menceritakan mengenai seorang gadis dari keluarga miskin bernama San Chai yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Empat pria dari keluarga terpandang yang bergabung dalam kelompok bernama F4 menguasai universitas tersebut. Mereka sering menggunakan kekuasaan sebagai anak dewan kampus untuk mengusir orang-orang yang dianggap mengganggu. 

San Chai, seorang gadis membenci perilaku F4 di kampus dan menjadi satu-satunya orang yang berani menantang mereka. Sejak itu, hidup San Chai berubah karena kehadiran F4 dan dia terlibat dalam sebuah cinta segitiga dengan Hua Zhe Lei yang ia kagumi dan Dao Ming Shi yang menyukai San Chai.

Karakter San Chai di serial ini diperankan oleh Barbie Hsu. Saat ini, ia sudah menikah dengan seorang DJ bernama Koo Jun Yup atau terkenal dengan nama DJ Koo. Satu tahun menjadi suami istri, mereka sedang di tahap mesra-mesranya. 

Bagaimana potret kemesraan mereka? Berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (14/4).