Brilio.net - Jika kamu pecinta sinetron kolosal mungkin pernah dengar nama Patih Batik Madrim di Angling Dharma. Karakter itu ternyata diperankan oleh aktor hebat era 1990-an bernama Candy Satrio.

Candy Satrio merupakan aktor berbakat yang kerap menghiasi di layar kaca Tanah Air dengan bermain di beberapa film dan sinetron Indonesia sejak 1988 hingga saat ini.

Meski telah berusia 52 tahun, Candy Satrio tetap berkarier di industri hiburan Indonesia. Ia juga masih terus aktif menghibur masyarakat Indonesia dengan sinetron yang beberapa waktu lalu diperankannya seperti Tutur Tinular pada 2021. Selain itu, ia juga menggeluti dunia produksi di balik layar hingga menjalankan bisnis sendiri.

Ketampanannya ketika muda seakan tidak memudar meski telah memasuki usia kepala lima. Pantas saja jika dahulu Candy Satrio sangat digemari kaum hawa sebab paras tampan dan perawakan badannya yang tinggi dan kekar. Terlebih, ia juga sering bermain film kolosal yang membuatnya semakin terlihat gentleman di mata penggemarnya.

Jadi penasaran bagaimana penampilan masa mudah Candy Satrio yang sempat jadi idola kaum hawa? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/2), berikut potret awal karier Candy Satrio pemeran Patih Batik Madrim di Angling Dharma.