Brilio.net - Mengudara sejak 2015 lalu, 'Preman Pensiun' menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang yang laris di pasaran. Sinetron bergenre drama komedi yang mengisahkan tentang perjalanan preman insyaf ini kian seru dengan akting pemeran yang membintanginya.

Nggak salah, kalau penampilan mereka di Preman Pensiun membuat nama para pemerannya kian dikenal luas publik. Salah satunya, pemeran Bubun anak buah Kang Cecep. Setelah Cecep pensiun dari preman terminal dan memilih usaha ternak bebek, Bubun pun mengambil alih kepemimpinannya. Sejak itu, sosoknya pun tak luput dari sorotan.

Rupanya, selain berakting di Preman Pensiun, tokoh Bubun ini punya karier mentereng di luar dunia hiburan, lho. Lewat laman Instagramnya, diketahui jika pemeran Bubun ternyata merupakan seorang pelatih sepakbola. Berbeda dengan di sinetron, potretnya kala menjadi pelatih begitu tegas.

Penasaran seperti apa potretnya saat jadi pelatih sepakbola? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari Instagram @melgaseptrida pada Rabu (15/3), potret pemeran Bubun copet anak buah Kang Cecep di Preman Pensiun.