Brilio.net - Tendangan Si Madun merupakan salah satu sinetron yang populer di kalangan remaja pada tahun 2012. Pasalnya, sinetron ini menyajikan cerita menarik tentang olahraga sepak bola. Sinetron Tendangan Si Madun dibintangi oleh Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, dan Asrul Dahlan.

Sederet pemeran pendukung seperti Louise Anastasya juga turut membuat sinetron ini semakin seru untuk ditonton. Dalam sinetron ini, Louise berperan sebagai Bu Aisyah yang menjadi guru sekolah Madun. Ia juga menawarkan diri menjadi pelatih sepak bola tim Madun setelah mendengar kabar tim sepak bola sekolahnya belum memiliki pelatih.

Ia juga meminta izin kepada ayah Madun, Syafe'i yang awalnya tak setuju jika Madun ingin menjadi pesepak bola. Namun, berkat motivasi dan dukungannya, Madun dan tim berhasil menjadi tim yang solid dan memenangkan banyak pertandingan.

Kini setelah hampir 11 tahun berlalu, pemeran Bu Aisyah telah bertransformasi menjadi seorang hot mom lho. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @louiseans pada Selasa (31/1).