Brilio.net - Anto Wijaya salah satu aktor kolosal Indonesia yang terkenal dengan perannya di Angling Dharma. Angling Dharma merupakan sinetron kolosal yang bercerita tentang legenda pertikaian yang terjadi di Kerajaan Malwapati yang dipimpin oleh Prabu Angling Dharma yang sakti dan bijaksana.

Pertikaian antara Prabu Angling Dharma dan Syudawirat yang memperebutkan takhta, percintaan, dan dilematika masyarakat Malwapati. Selain itu, sinetron ini juga menceritakan tentang perjuangan hidup sang Angling Dharma.

Angling Dharma diperankan oleh aktor-aktor hebat, seperti Candy Satrio, Rahma Azhari, Roy Jordy, Choky Andriano, Yuni Sulistyawati dan Anto Wijaya. Anto Wijaya sebagai tokoh utama dalam Angling Dharma (2000-2005) menjadi aktor yang digandrungi pada masa itu. 

Setelah sukses berperan sebagai Prabu Angling Dharma dan vakum dari dunia hiburan, kini Anto Wijaya telah sukses membangun bisnis propertinya sendiri. Anto Wijaya sering membagikan seputar kegiatannya di media sosial. Termasuk postingan terkait foto-foto lawas ketika aktif berakting.

Penasaran seperti apa Anto Wijaya pemeran Angling Dharma (2000-2005) itu sekarang? Berikut fakta dan potret terbarunya Anto Wijaya pemeran Prabu Angling Dharma, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/2).