Brilio.net - Masih ingat dengan grup lawak Empat Sekawan? Dinamakan Empat Sekawan karena memang grup ini berisikan 4 orang pelawak. Mereka adalah Eman, Ginanjar, Qomar, dan Derry.

Mereka berempat mulai dikenal setelah bergabung di acara Lika Liku Laki-Laki. Seiring berjalannya waktu, masing-masing anggota pun memilih untuk menjalani kehidupan masing-masing setelah sekarang tak lagi tampil di televisi.

Salah satu dari personel lawak Empat Sekawan diketahui kini menjadi seorang food vlogger yang sedang naik daun, khususnya di TikTok. Kepribadiannya yang lucu dan menarik, serta pembawaan yang berbeda dari 'food TikToker' lainnya membuat personel Empat Sekawan ini disukai para warganet.

Tak hanya aktif di TikTok, ia juga sering membagikan kegiatannya di akun Instagram hingga Facebook pribadinya. Meski selama ini dikenal sebagai pelawak, rupanya ia juga pernah menjadi seorang politisi hingga rektor di sebuah universitas.

Transformasinya dari mulai menjadi pelawak hingga food vlogger pun mampu menarik perhatian publik. Penasaran siapakah dia? Yuk intip 9 transformasinya yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/1).