Brilio.net - Sejak mengudara pada 2004, kehadiran Indonesian Idol langsung menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air. Ajang pencarian bakat ini juga membawa angin segar bagi industri musik karena berhasil melahirkan talenta bernyanyi yang jempolan.

Para alumninya bahkan banyak yang bertahan di dunia tarik suara hingga saat ini. Salah satunya Nowela yang menjadi juara Indonesian Idol 2014. Dengan suara emas serta aksi panggungnya yang kece abis, Nowela sukses membuat jutaan pasang mata tertuju padanya.

Meski kini sudah jarang muncul di televisi, Nowela masih tetap aktif di dunia tarik suara. Ia bahkan masih kerap memberikan kabar terbarunya di Instagram.

Namun, kabar kurang baik baru-baru ini ia bagikan di Instagram. Nowela membagikan pengalaman terkena cacar hingga wajah penuh bekas cacar air.

Sebagai seorang entertain, dirinya tentu dituntut untuk tampil sempurna dengan polesan makeup di wajah. Sayangnya, kondisi pasca terkena cacar air ini membuat wajahnya tak lagi mulus. Kendati begitu, potretnya tersebut tetap dipuji cantik oleh netizen.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Nowela ketika pakai makeup vs tanpa makeup? Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @mikhelia, Kamis (31/8).