Brilio.net - Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' jadi film yang paling dinantikan oleh masyarakat. Rilisnya film tersebut jadi kabar baik bagi penggemar film horor. Buat kamu yang sudah menonton sekuel pertamanya, pasti penasaran dengan misteri di balik kisah Pengabdi Setan.

Banyak orang yang merelakan waktu dan tenaga untuk menonton film ini. Salah satunya adalah pasangan suami istri atau pasutri yang berasal dari Raja Ampat ini. Mereka mengisahkan perjalanan yang mereka tempuh untuk menonton film Pengabdi Setan 2 ini di Twitter. Cuitan mereka kemudian viral sebab mereka harus melakukan perjalanan sepanjang 80 kilometer dari Raja Ampat ke bioskop terdekat di Kota Sorong, Papua.

"PERJUANGAN NONTON PENGABDI SETAN 2. Turun bukit sampe nyebrang lautan demi ketemu #PengabdiSetan2 di bioskop terdekat (+80 km lebih). Raja Ampat - Sorong (Papua). Penuh persiapan dan perjuangan yg ga mengecewakan. @jokoanwar," cuit akun Twitter @desabrini, dikutip brilio.net pada Rabu (10/8).

80 Km demi nonton pengabdi setan © berbagai sumber

foto: Twitter/@desabrini

Dalam utas tersebut, pemilik akun juga mengunggah potret perjalanan mereka untuk sampai ke Sorong. Wanita tersebut mengungkapkan jika ia dan suami tinggal di komplek Bandara Marinda, Raja Ampat Papua. Kesulitan mendapatkan akses internet, mereka harus menempuh 10 kilometer dari rumah ke kota untuk memesan tiket 'Pengabdi Setan 2'.

"Kami tinggal di komplek Bandara Marinda. Itu tempat susah sinyal BANGET! Jadi kami harus ke kota (10 km dari rumah) dulu buat dapet sinyal bagus untuk pesan tiket #PengabdiSetan2," ungkapnya.