Brilio.net - Vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Okie Agustina yang diberi nama Keisha Alvaro Putra Sigit. Anak pertamanya tersebut lahir pada 20 Mei tahun 2004 dan kini mulai memasuki usia remaja.

Sang putra yang kini telah berusia 14 tahun ternyata menuruni bakat yang dimiliki kedua orang tuanya. Keisha mulai ikut terjun dalam dunia hiburan Tanah Air dengan berakting dalam beberapa sinetron dan juga memiliki suara yang merdu seperti ayahnya.

Tidak hanya suara merdu sang ayah yang dimiliki Keisha, wajah tampan Pasha juga ternyata menurun kepada sang anak. Wajah tampannya itu semakin terlihat jelas paa wajah sang anak yang kini mulai beranjak remaja.

Seperti foto yang diunggah beberapa waktu lalu oleh Pasha pada akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu terlihat sosok Keisha yang terlihat memesona dalam balutan kemeja putih polos.

anak Pasha Ungu tuai pujian © 2018 Instagram-foto: Instagram/@pashaungu_vm

Loading...

"Pasha Jr." tulis pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said pada caption yang dikutip brilio.net, Selasa (26/6).

Unggahan pria kelahiran 27 November 1979 itu ternyata menuai beragam reaksi dan komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilan dan wajah Keisha pada unggahan tersebut. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Keisha terlihat sangat mirip dengan Pasha yang sama-sama ganteng.

"ih ganteng banget kakak kiesha..." puji akun @shofa_lina5396.

"Jagoannya makin ganteng ajah sii aa @pashaungu_vm," tulis akun @dindaandrean23.

"gak kalah gantengny ma aa @pashaungu_vm .semoga kiesha menjadi anak yg sholeh ..." ujar akun @ningsih_cliquers.

"Ganteng bapaknya nurun ke anaknya," komentar akun @kenangdhanyaa.

"Mirip banget kaya ayahnya dan keren mantap," ungkap akun @exselfitrajaya.

"kaya ade kakak sama ayahnya,, superduperkeren @pashaungu_vm," papar akun @sitianggraeni.