Brilio.net - Ardhito Pramono merupakan salah satu musisi Indonesia yang lagunya dikenal populer dan digemari kalangan pecinta musik. Di luar karya musiknya, ia juga sempat tersandung kasus narkoba hingga harus menjalani masa rehabilitasi.

Kini, nama Ardhito Pramono kembali menjadi perbincangan publik. Pelantun lagu Bittersweet ini dikabarkan tersandung masalah dengan sebuah bar di Malang, Jawa Timur. Hal tersebut berawal dari unggahan Instagram Ardhito yang menyebut bahwa salah satu bar di kawasan Malang tak mengizinkan dirinya untuk berkolaborasi.

ardhito ngamuk dan lempar gelas di sebuah bar © berbagai sumber

foto: TikTok/@jiahkmoment

"Buat anak jakarta atau yg di malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni disana ga di izinkan buat punya pola kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren. Tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua org gaul kaya lo," tulis Ardhito melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Rabu (22/3).

Sosok DJ yang saat itu tengah memainkan musik di bar yang disebut oleh Ardhito pun akhirnya ikut buka suara. Ia menyebut jika Ardhito melempar gelas ke arahnya karena tak memutarkan lagu yang di-request.

ardhito ngamuk dan lempar gelas di sebuah bar © berbagai sumber

foto: TikTok/@jiahkmoment

"Big applause buat ardhito primini yg uda ngelempar gelas ke dj karena request lagu dan ga diturutin. Segitu doang kelas artis? Baru tau kalo artis kaya gitu," tutur DJ Julius Aji.