Sang DJ pun menuturkan kronologi kejadian hingga akhirnya Ardhito marah dan berujung melempar gelas di bar.

ardhito ngamuk dan lempar gelas di sebuah bar © berbagai sumber

foto: TikTok/@jiahkmoment

"Jadi ceritanya gini, gue lagi main nah abis itu emang waktunya dj guest yg main. Doi maju bilang 'broo request lagu yg bisa nyanyi dong' sedangkan gue lagi muter unforgettable nya french montana yg waktu kejadian tadi 80 persen customer gue di loteng pada nyanyi. Nah berarti customer gue yg kegaulan apa selera musik lo yg ganyampe?" ungkapnya.

Lebih lanjut, Julius Aji juga menyebut jika usai kejadian melempar gelas ke arahnya, Ardhito pulang dan membuat sebuah pernyataan mengenai bar di Malang.

"Nah giliran dj guest yg main, dia maju lagi terus ngasi tunjuk notes di hp tulisannya PLAYLIST LO NORAK. Abis itu dia mundur sambil kasih jari tengah ke arah meja dj. Nah reflek dong kasih jari tengah balik. Dia malah marah ngelempar gelas terus pulang bikin statement ngejelekin venue," pungkasnya.

Usai sang DJ buka suara terkait kejadian di bar Malang. Ardhito pun mengunggah video klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

ardhito ngamuk dan lempar gelas di sebuah bar © berbagai sumber

foto: TikTok/@eventoriview

"Halo saya Ardhito Pramono. Saya selaku musisi meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan yang terjadi di klub Loteng di Malang yang melibatkan DJ Julius Aji. Ini pure kesalahan saya. Ini kecerobohan saya dan tidak akan saya ulangi lagi," tuturnya.

Ardhito mengungkapkan jika dirinya dan DJ Julius Aji telah berdamai. Ia juga meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah dirugikan akibat kejadian tersebut. Lebih lanjut, Ardhito juga berjanji tak akan mengulangi hal tersebut.

"Saya dan Mas Julius juga sudah minta maaf dan sudah berteman baik. Dan dari pihak Loteng juga saya sudah meminta maaf. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya untuk pihak yang dirugikan dan untuk tamu yang ada di Loteng pada malam itu. Saya juga ingin meminta maaf kepada pihak security, rakyat Indonesia, dan fans saya," tutup Ardhito.