Brilio.net - Masyarakat Tanah Air pasti sudah tak asing dengan sitkom komedi Bajaj Bajuri yang tayang pertama kali pada 2002 silam. Sitkom yang dibintangi oleh Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka, Fanny Fadillah, dan Nani Wijaya ini menjadi tontonan yang populer pada zamannya.

Sinetron yang memiliki 1291 episode ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga sederhana Betawi, yaitu keluarga Bajuri dan Oneng, yang berpenghasilan pas-pasan karena sang suami hanyalah seorang sopir bajaj sedangkan sang istri membuka salon kecil-kecilan.

Salah satu tokoh utama, Ucup, dikenal sebagai bujang yang mengalami banyak lika-liku asmara. Sampai ia bertemu Parti, belahan jiwanya. Tak hanya pemeran utamanya saja, sosok Parti istri Ucup di Bajaj Bajuri juga menjadi tokoh yang membuat jalan cerita semakin seru. Yap, sosok Parti diperankan langsung oleh Erma Zarina.

Selang 21 tahun berlalu sejak sitkom ini ditayangkan tentunya Erma memiliki banyak perubahan, salah satunya di penampilannya yang bikin pangling. Erma Zarina bukanlah artis pendatang baru, ia sudah lama berkecimpung di dunia akting. Bahkan hingga kini ia masih eksis di layar kaca lho.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/1), intip 11 potret terbaru Parti istri Ucup di sitkom Bajaj Bajuri.