Brilio.net - Belum lama ini cuplikan perdebatan antara Afifah, diperankan Naysilla Mirdad, dan Rionaldo Stockhort sebagai Aris, dalam sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV memang tengah jadi perbicangan publik. Gaya bicara Naysilla mengucapkan 'aku jijik sama mas' mendadak viral di media sosial.

Tak membutuhkan lama, masyarakat pun mulai berbondong-bondong memparodikan video berdurasi 29 detik ini. Mereka menunjukkannya dengan cara-cara yang unik dan antimainstream. Alhasil video-video tersebut berhasil menghibur.

Demam 'aku jijik sama mas' rupanya juga dirasakan oleh aktris cantik Poppy Sovia. Ya, belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, wanita 33 tahun ini baru saja mengunggah hasil parodinya bersama Enno Lerian. Namun bukan membahas mengenai perselingkuhan, melainkan pencurian kulit ayam yang dilakukan sahabat sendiri.

Loading...

Dalam unggahannya tersebut, Poppy nampak terus melontarkan kalimat sinisnya kepada Enno karena telah mengambil kulit ayamnya. Enno juga tak mau mengaku, keduanya pun terlibat dari pertengkaran.

Di akhir video, Poppy mengucapkan 'mas tega. Jangan sentuh aku, aku jijik sama mas' layaknya melakukan adegan yang sama yang diucapkan oleh Naysilla.

Melihat aksi pemeran film Mengejar Mas-Mas ini berhasil mengundang tawa warganet. Warganet menyebut aksinya sangat menghibur.

"Yaampuunn lucuk banget sih @popsovia ngakak banget nontonnya wkwkwkwkkk. Jadi pengen kirim kulit ayam nih," tulis @ind_ry.

"kkkkkkkkkkk. Antara koplak dan keren. Banyakan kerennya tapinyaa. @popsovia juara dah," tulis @orickridwan.

"aku ngakak sendri di tengah mlm gegara ke embuhanmu mbak.. Wkwkwkwkwkw," tulis @abijiban.

"aku jijik liat ekspresinya mba... hahaha... total banget yaa... love dah buat kak @popsovia," tulis @andiismaya.

"wkwkwkwk... paling suka pas part ngangkat 1 jari sambil bilang jijiiiiikkkkk!!!! aahhahaa.. menghibur sekali...," sambung @nanda_afifah15.