Tetapi untuk urusan busana, Melly tetap tampil nyentrik. Hal itu terlihat dalam video terbaru yang diunggah di akun TikTok miliknya. Dalam video yang diunggahnya, terlihat Melly tampak membuat konten bareng sang suami.

penampilan Melly Goeslaw manglingi © TikTok

foto: TikTok/@mellygoeslawtv

Perempuan 49 tahun tersebut memakai baju full glitter berwarna ungu dipadukan dengan hijab hitam. Wajah tirusnya semakin nyata terlihat dengan riasan blush on dan bronzer di tulang pipinya.

Sambil menggoyangkan kepala dan tubuhnya dengan lincah, Melly menyanyikan lagu yang sedang viral berjudul Cikini ke Gondangdia. Penampilan dan aksi panggungnya yang energetik membuat video tersebut menjadi sorotan dan cepat menarik perhatian pengguna TikTok.

penampilan Melly Goeslaw manglingi © TikTok

foto: TikTok/@mellygoeslawtv

Unggahan yang telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak pengguna TiikTok yang dibuat salah fokus dengan perubahan penampilan Melly dari masa lalu hingga sekarang.

Tak sedikit netizen yang mengaku justru lebih suka dengan penampilan masa lalunya yang sedikit lebih berisi. Ada juga yang menyebut penampilan terbaru Melly Goeslaw justru terlihat mirip Aming.

Kok mirip aming ya,apa perasaanku aja," kata @wildaraffasya

"Cantik waktu gemoy, sekarang mirip ka aming," sahut @kadistasalsal

"Di sini membuktikan definisi cantik gak sllu langsing," ujar @rebekapanggabean0

Malah cantik waktu gemoy kyk lain pangling jdnya," komentar @qiandra_qia



@mellygoeslawtv With you @antohhoed #fyp Cikini Gondangria -