Brilio.net - Meski industri musik Tanah Air sedikit banyak dipengaruhi oleh musik Barat, nyatanya musik dangdut masih memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Bersamaan itu, ajang pencarian bakat yang menelurkan jebolan pedangdut bersuara merdu ini pun masih terus eksis di layar kaca hingga kini.

Seiring dengan namanya yang dikenal luas publik, banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi para pedangdut. Lewat laman Instagram, mereka kerap menunjukkan momen aktivitas kesehariannya, termasuk momen manis dengan sang suami yang selalu mendukung kariernya.

Para pedangdut ini nggak hanya mengunggah kemesraan dengan sang suami namun juga turut perlihatkan potret lawas sang suami disertai caption romantis. Dari unggahan tersebut terlihat, penampilan para suami pedangdut saat masih muda terlihat begitu tampan atau gagah. Belasan hingga puluhan tahun berlalu, ternyata para suami pedangdut ini awet muda.

Simak yuk rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (/8), potret lawas suami pedangdut yang tak pernah terekspos.