Brilio.net - Perasaan campur aduk tengah dialami oleh pedangdut Fitri Carlina. Ia dan sang suami harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Hendra Sumendap mendapatkan tawaran pekerjaan yang cukup jauh, yakni di Muscat, Oman. Fitri mengungkapkan bahwa hal tersebut telah menjadi mimpinya dan sang suami selama 18 tahun.

"Alhamdulillah captain Hendra melanjutkan tugasnya di Oman Air. Salah satu maskapai penerbangan besar di Semenanjung Arab. Sudah menjadi cita-cita kami semenjak awal pacaran 18 tahun lalu ingin bertugas di maskapai Timur Tengah," tulis Fitri melalui unggahan Instagram.

Rupanya suami Fitri Carlina sudah bertolak menuju Oman sejak 9 Mei 2023. Namun, pelantun lagu ABG Tua ini baru mengungkapkannya baru-baru ini.

"Alhamdulillah sepulang umroh kemarin, ayah Hendra dapat kesempatan langka untuk daftar di Oman Air. Setelah mengikuti tes di Bangkok pertengahan Maret kemarin, qodarullah ayah Hendra lulus dan diterima bekerja di Oman Air. Setelah melalui proses administrasi, tepatnya 9 Mei 2023 ayah Hendra berangkat ke Muscat, Oman," sambungnya.

Fitri pun turut mengantarkan sang suami ke bandara. Lantas seperti apa momen haru Fitri Carlina saat melepas sang suami bekerja jauh? Yuk, intip 8 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @fitricarlina, Kamis (1/6).