Brilio.net - Dangdut menjadi salah satu aliran musik yang menjadi favorit masyarakat Tanah Air. Di Indonesia sendiri banyak lahir penyanyi-penyanyi dangdut dengan suara yang begitu memanjakan telinga.

Bernyanyi lagu dangdut biasanya identik dengan berjoget, tentu ini menjadi perpaduan yang mengasyikkan. Hal ini seperti yang dilakukan salah satu penyanyi dangdut asal Indonesia, Fitri Carlina.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram miliknya Denny Sumargo mengunggah sebuah video yang menunjukkan Fitri Carlina tengah bernyanyi dangdut di Times Square New York.

"Dangdutan ditengah New York Times Square with @fitricarlina," tulis Denny Sumargo dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut adik dari penyanyi dangdut Nini Carlina itu terlihat begitu semangat bernyanyi dari atas panggung yang ada di jalanan Times Square New York. Di depan panggung tampak sekumpulan ibu-ibu berjoget dengan kompak mengikuti iringan lagu yang dibawakan oleh Fitri.

Momen Fitri Carlina nyanyi dangdut di Times Squre New York © berbagai sumber

foto: Instagram/@sumargodenny

Denny Sumargo bersama sang istri juga tidak ketinggalan ikut berjoget dengan begitu bahagia. Tidak hanya itu saja aksi Fitri Carlina nyanyi dangdut itu pun menghebohkan warga yang sedang berada di kawasan Times Square tersebut. Terlihat sejumlah warga lokal ikut asyik berjoget.

Momen Fitri Carlina nyanyi dangdut di Times Squre New York © berbagai sumber

foto: Instagram/@sumargodenny

Dalam akhir video yang diunggahnya, Denny Sumargo mengatakan bahwa itu tadi merupakan pertunjukan singkat eksistensi Indonesia di Times Square.

"Itu tadi pertunjukan singkat eksistensi Indonesia di Times Squre New York," akhir pemeran film 5 cm itu.

Fitri Carlina sendiri bernyanyi dangdut di Times Square New York dalam rangka “Dangdut & Kopi Indonesia” di Amerika. Ia telah berada di Amerika sejak beberapa waktu lalu.