Brilio.net - Setelah kabar pertunangan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang bikin cowok-cowok patah hati, kini untuk kedua kalinya barisan para cowok harus siap terima lagi kabar pertunangan seleb cantik Tanah Air. Putri Una atau dikenal dengan DJ Una telah resmi tunangan dengan kekasihnya, Irsan Ramadhan pada Senin (5/6).

Kabar bahagia ini diperoleh brilio.net dari akun gosip @makrumpita. Sebuah video dan foto-foto pertunangan DJ 29 tahun ini tersebar luas. Putri Una tampil kalem dengan balutan kebaya berwarna kuning. Sedangkan tunangannya yang juga berprofesi sebagai DJ mengenakan batik berwarna merah bata.

DJ UNA LAMARAN © 2017 brilio.net

Sebelum menjalin hubungan dengan Irsan, DJ Una sempat digosipkan penyuka sesama jenis. Bahkan banyak yang menyebutkan DJ Una memiliki hubungan spesial dengan Dera Idol. Seolah menepis gosip yang berembus, kabar pertunangannya ini menjadi angin segar bagi para fans.

DJ UNA LAMARAN © 2017 brilio.net

"Mematahkan anggapan lesbong.. Netizen emang ya kalo ada 2 cewe sahabatan deket banget dibilang lesbi. Hahah. Kalo sahabatan ama cowo deket banget dibilang gatel. Hahahhahaha," komentar lucu dari netter bernama @kiranaariska, seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/6).

"Semoga permanen demen ama laki yaa," sahut @anggiemargaretha.

"Yg cewek cantik yg cowok cakep semoga langgeng smp maut memisahkan," doa dari pemilik akun @lindianadewi.