Brilio.net - Jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman belakangan ini memang tengah mencuri perhatian. Setelah saling mengenal pribadi satu sama lain, dua sejoli yang sama-sama menyandang status single parent itu dikabarkan akan segera menikah.

Bukti soal pernikahan mereka beredar lewat foto Ayu fitting gaun pengantin. Tak hanya itu, belakangan ini ia juga mulai menunjukkan kedekatan dengan keluarga calon suaminya. Baru-baru ini, Ayu mengunggah foto bersama calon mertuanya di Instastory Instagram.

Setelah sekian lama bungkam soal keluarga calon suaminya, kini ia mulai berani blak-blakan. Di foto tersebut, ibunda Adit Jayusman terlihat sangat cantik memesona. Ia tampak bahagia menerima bunga dari Ayu Ting Ting di hari ulang tahunnya.

Foto Ayu bersama calon mertuanya itu tentu bikin netizen heboh. Bagaimana tidak, satu lagu bukti soal akan adanya pernikahan muncul di depan mata lantaran pelantun Alamat Palsu itu memanggil wanita di sebelahnya dengan panggilan 'Mama'.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Panggilan Ayu Ting Ting ke calon mertua Instagram

foto: Instagram @ayutingting92

"Happy birthday mom @bsdettie Love you ma," tulis Ayu, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (15/12).

Kabar kedekatan mereka tercium publik lewat unggahan ibu Ayu, Umi Kalsum. Melalui akun Instagramnya, Umi Kalsum sempat mengunggah perayaan ulang tahunnya yang saat itu juga dihadiri Adit Jayusman. Ramai diserbu warganet, Umi memilih menghapus unggahan tersebut. Tak menampik, Umi Kalsum membenarkan adanya jalinan asmara antara Ayu dan Adit.

Umi bahkan tak segan menyebut jika Adit Jayusman merupakan sosok menantu idaman. Sayangnya, melalui akun Instagramnya, Atu Ting Ting tak pernah mengunggah momen berdua. Apalagi baru-baru banyak gosip beredar bahwa Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman telah putus. Namun akhirnya Ayu Ting Ting mengunggah potret mesranya dengan Adit Jayusman. Hal ini terlihat melalui unggahan di Instagram.

(brl/guf)