×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Panas di audisi, ini momen haru Iis Dahlia dan Waode di atas panggung

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Panas di audisi, ini momen haru Iis Dahlia dan Waode di atas panggung

Di momen tersebut Waode Sofia meminta maaf kepada Iis Dahlia.

31 / 07 / 2018

Brilio.net - Nama Iis Dahlia dan Waode Sofia beberapa waktu yang lalu menjadi perbincangan hangat dari penghuni dunia maya. Ya, Iis Dahlia menuai kritikan pedas dari berbagai kalangan setelah ia mengomentari penampilan Waode Sofia pada audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018.

Tak hanya dikomentari, Iis Dahlia juga sempat meminta peserta berusia 16 tahun tersebut untuk meninggalkan ruangan audisi untuk merubah penampilannya dengan gaya yang lebih anggun.

Komentar Iis Dahlia pun membuat netizen geram dan membuatnya menjadi bulan-bulanan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Waode Sofia sempat mengunggah klarifikasi mengenai kejadian sebenarnya saat audisi berlangsung.

Untuk pertama kalinya, Iis Dahlia dan Waode Sofia akhirnya bertemu di panggung Gerbang KDI pada Senin (30/7) semalam. Dalam momen tersebut, pedangdut berusia 46 ini mengomentari penampilan Waode yang menurun dibanding audisi.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu sebagai pembawa acarapun meminta Waode memberikan tanggapan mengenai komentar Iis. Sembari meneteskan air mata dan dirangkul Iis Dahlia, Waode menyampaikan permintaan maafnya kepada Iis atas kejadian audisi beberapa waktu lalu.

Loading...

Momen haru Iis Dahlia dan Waode Sofia  © 2018 brilio.net

foto: YouTube/KDI MNCTV

"Buat Mama Iis, saya mau minta maaf banget buat mama Iis. Karena pas waktu audisi kemarin itu, gara-gara saya mama jadi rame sekarang. Padahalkan mama menginginkan saya lebih baik lagi ke depannya. Minta maaf buat mama Iis kalau ada salah kemarin gara-gara audisi kemarin mama jadi rame gitu," ungkap peserta KDI asal Bau Bau ini.

Menanggapi hal pesan dari Waode, pelantun lagu Cinta Apalah Cinta tersebut menerima permintaan maaf Waode. Iis juga mengatakan bahwa kritikan yang ia terima sudah menjadi resiko dari pekerjaannya.

"Nggak papa nak, gini itu resiko mama, resiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja, menilai kontestan di era media sosial. Mereka nggak ngerti nak. Mereka nggak ngerti apa yang mama maksud," ungkap Iis Dahlia sambil menitikan air mata.

Melihat video haru tersebut, banyak netizen yang memberikan beragam reaksi. Banyak netizen yang ikut terharu melihat momen Iis dan Waode tersebut.

"Mewek aku ya ikut terharu... Semngt wa Ode... sukses jg buat teh isdaa...sbar semngt terus biarkan nitizen smpe dower bibirnya..." tulis akun Kustanto Putra.

"Mama isda itu ngasih yg trbaik buat kalian pesrta. ..love mama isda. ." ungkap akun Princes Imut.

"sampe detik ini ig teh isda pun masih dengan bullyan YA ALLAH netijen sebegitunya xlian merendakan sesamamu. sukses untk xlian berdua dan mnc," imbuh akun Nae Nha.

"Sebenarnya ini smua hanya salah faham,makanya usahakan lht sampai hbz,Dan jgn suka menghakimi orang lain," pungkas akun Sava Azzarina.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more