Video yang sudah ditonton lebih dari 8,6 juta kali itu rupanya menarik atensi publik sampai akun Direktorat Jenderal Pajak RI. Melihat Hanum memamerkan uang yang nilainya bisa kisaran belasan juta, akun Ditjen Pajak langsung menyenggol Hanum lewat kolom komentar.

hanum mega flexing © berbagai sumber

foto: X/@tanyakanrl

"mampir dulu ah ," tulis akun @ditjenpajakri.

Postingan ini menjadi ramai dan viral di media sosial, tak terkecuali Twitter (X). Alih-alih kagum dengan pendapatan Hanum, warganet di X justru menilai Hanum tidak punya rasa simpati, terutama kepada reseller skincare miliknya.

"jodoh cerminan diri ya, mantan suami toxic baru terbongkar ini si H juga toxic. Kasian reseller dan distributor produk dia yg dirugikan ," tulis akun @tanyakanrl.

hanum mega flexing © berbagai sumber

foto: X/@grumpycatto_

Sedikit flashback ke belakang, Hanum Mega dituding telah merugikan reseller yang bekerja sama dengannya. Hanum diklaim telah menjual produknya dengan harga di bawah pasaran. Sementara, reseller dilarang menjual produk milik Hanum di bawah harga yang telah ditentukan.

Oleh sebab itu, reseller merasa dirugikan karena dengan harga tersebut konsumen tentu akan membeli di Hanum, sedangkan barang yang dijual reseller jadi susah laku.

Video Hanum Mega flexing kekayaan ini pun seketika menuai tanggapan pro dan kontra dari warganet. Mereka menyampaikan pendapat itu lewat cuitan di X (Twitter).

"di tiktok tuh lagi tren apa gimanasi baru buka usaha omsetnya langsung milyaran wkwk," kata @bciscoff.

"dulu kasian sm dia tp pas baca kl dia jg jahat sm resellersnya jd lebih kasihan sm resellernya sih, pdhl kl dia bolehin resellersnya jual harga murah kan yg enak dia jg gasih? uangnya masih balik ke dia, mereka juga pasti bakalan ambil barang lagi ke dia," timpal @wonyscard.

"gue tau dia pas mau nikah itu kan disusahin sama bapaknya ya, kasian. setelah diselingkuhin makin kasian. tapi sekarang agak too much aja gt," ungkap @@bubymilkcandy.

"Langsung dikomen dirjen pajak wkwkwk," timpal @NDK2511.

@real.hanummegaa

MADI.MIKASA_SANTAI AJA CUY - NginiMadiii