Brilio.net - Acara kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2018 pada Senin (5/3) kemarin, kembali mengundang penyanyi internasional. Setelah sempat mengundang Penyanyi cantik Anne Marie pada babak Spekta Show Top 10, kali ini salah satu penyanyi yang pernah tenar bersama Westlife, Shane Filan, ikut meramaikan babak penyisihan tujuh besar tersebut.

Dari awal acara dimulai, penonton langsung disuguhkan dengan penampilan Shane yang tampil bersama ketujuh kontestan membawakan Lagu Need You Now. Shane Filan juga tampil solo sambil melantunkan Lagu Heaven. Selain itu, salah satu juri Indonesian Idol, Judika mendapat kesempatan untuk berduet dengan Shane lewat Lagu Flying Without Wings.

Bukan hanya berduet, para juri Indonesian Idol juga memanfaatkan momen ini dengan selfie bersama Shane. Seperti yang dilakukan oleh Maia Estianty yang tidak mau kehilangan kesempatan foto selfie bersama Shane Filan. Wanita berusia 42 tahun ini selfie dengan Shane di sela-sela babak Spekta Show 7 kemarin.

Hasil fotonya tersebut kemudian Maia unggah di akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal dikutip brilio.net, Selasa (6/3). Unggahannya terdiri dari dua foto yang memperlihatkan hasil selfie Maia dengan Shane Filan. Beberapa jam setlah Maia mengunggah foto tersebut, ternyata Shane juga ikut mengunggah foto selfie ini di akun Instagramnya @shanefilanofficial.

Loading...

Postingan ibu dari Al, El dan Dul ini banyak membuat warganet iri melihatnya. Para warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan yang sudah disukai lebih dari 120 ribu orang ini.

"Bunda bagi foto bunda saya fans berat sama Shane Filan sejak di Westlife album pertama sampe bubarnya mereka," pinta akun @zakariasvito pada Maia.

"Wuihhh bunda... Langsung di upload smaa shane filan.. Kereen bund, titip cubitin pipinya bund," komentar akun @enisutanti99.

"Uhaaawww juaraaakk tanteee maayaaaa, ngiri sekali di post sama shane di IG wall jugak," tulis akun @tikamaryadinata.

"So lucky bundaaa, semoga nular ke aku lah~," tulis akun @rhmnsh.