Brilio.net - Sebagai salah satu seleb ternama, kehidupan seorang Jessica Iskandar sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya menjalin asmara dengan Richard Kyle. Kehidupan seorang Jedar nggak pernah sepi dari berbagai komentar bernada negatif.

Segala unggahannya di akun Instagram pribadinya pun nggak pernah sepi dari komentar para haters. Nggak hanya soal gaya pacarannya saja nih yang jadi perhatian, penampilan ibu satu anak ini juga nggak lepas jadi sorotan. Kerap menampilkan kesan seksi dalam berbagai unggahannya, gaya Jessica Iskandar tak jarang menuai bayak komentar pedas.

Kerap menuai komentar pedas, Jessica Iskandar punya cara tersendiri nih buat menanggapi para hatersnya. Melalui akun Instagramnya, baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah penampilan barunya dengan rambut blonde. Bukan membahas soal rambut barunya, Jedar justru menuliskan caption yang menyindir para hatersnya.

jedar sindir haters © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

"Post photo terus. Aurat kak. Sok cantik. Ga cocok rambutnya blonde. Bagusan hitam. Tumben mulutnya ga mangap. #sekebon," tulis Jessica Iskandar pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/8).

Caption yang ditulis Jedar tersebut merupakan komentar-komentar yang kerap ia terima di berbagai unggahannya. Postingan Jessica Iskandar yang menyindir haters dengan caption kocak tersebut pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang terhibur dengan unggahan tersebut. Nggak sedikit juga yang memberikan pujian bagi penampilan baru sahabat Nia Ramadhani ini.

"Yawlaaa capt nyaa bkin ngakak," ungkap akun @_nrhayaaati.

"Hayoo netizen mau ngmong apa lg udah komplit di capt kak @inijedar wkwkwkkw," tulis akun @juhaeriahjj26.

"Captionnyaa luarr biasaa kaa," tambah akun @reveursid_shop.

"Gpp kak @inijedar abaikan yg penting real cantik," kata akun @arikdarna.

"Ka @inijedar diapain aja cakap kok ka ,emg dasarnya udh cakap dri sananya," imbuh akun @toko_aries.