Melalui akun Instagram pribadinya Agnez Mo khusus mengunggah video kompilasi momen-momen saat bersama model tampan Adam Rosyadi itu, sontak momen itu membuat warganet heboh hingga menduga keduanya akan segera menikah.

Pada unggahan video tersebut, Agnez Mo menunjukkan kompilasi beberapa foto keseruan bersama dengan kekasihnya, Adam Rosyadi. Salah satu momen yang jadi sorotan saat mereka membuat gerabah bersama. Penuh kebahagiaan Agnez Mo menunjukkan hasil karya bersama Adam.

Agnez Mo beri klarifikasi usai pamer kemesraan bareng Adam Rosyadi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Selain itu, ada beberapa momen saat ia berpelukan mesra dengan sang pacar. Namun yang jadi sorotan saat sang Diva kenakan gaun putih. Sementara, Adam Rosyadi lengkap mengenakan setelan jas rapi. Penampilan keduanya menuai banyak dugaan warganet akan segera menikah. Pasalnya gaun yang dikenakan keduanya bak pengantin.

Menyadari postingannya tersebut akan memancing beragam persepsi. Seperti dugaan akan dilamar oleh Adam Rosyadi, Agnez Mo lebih dulu berikan klarifikasi. Ia lantas menuliskan sebuah caption agar para fans tidak salah berasumsi.

Agnez Mo beri klarifikasi usai pamer kemesraan bareng Adam Rosyadi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

"Dan sebelum kalian membuat asumsi apa pun, ini bukan pengumuman pertunangan atau pengumuman pernikahan,!!!" terang Agnez Mo lagi seraya menambahkan emoji tertawa.

Meski begitu, unggahan penyanyi cantik itu sudah banyak membuat para penggemarnya gempar. Sontak banyak yang membanjiri kolom komentar postingannya dan mendukung hubungan mereka. Tak sedikit yang mendoakan agar keduanya segera meresmikan hubungan di pelaminan.

"TOMBOL GEMES DENGAN PASANGAN INI DAN BERHARAP SEGERA LANCAR KE JENJANG PERNIKAHAN," komentar salah satu warganet @lambe.agnezmo

"Congratulation for both, Wishing you both have a Happy life forever ," @reyfiie_rassya

"Langsung konfirmasi ," @ijisss