Ia pun terlihat mengunggah sebuah foto ke laman Instagramnya. Dalam foto tersebut, Stefan mengambil foto selfie bersama sang kekasih. Ia juga menyertakan caption berisi ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaiknya.

stefan william pamer foto liburan bareng pacar © berbagai sumber

foto: Instagram/@stefannwilliam

"Happy birthday to my burito. Wish you all the best and always remember you have a good heart..ilysm," tulis Stefan melalui Instagram @stefannwilliam yang dikutip brilio.net pada Jumat (14/4).

Namun unggahan tersebut justru dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyebutnya lebih memilih pacar daripada mengurus kedua anaknya. Warganet pun menyinggung soal Celine yang berjuang membesarkan anak-anaknya seorang diri.

stefan william pamer foto liburan bareng pacar © berbagai sumber

foto: Instagram/@stefannwilliam

Tak sedikit pula warganet yang meminta agar Stefan William meluangkan waktunya untuk bertemu dengan anak-anaknya. Seperti yang diketahui, kini Celine Evangelista mengurus keempat buah hatinya seorang diri di sela kesibukannya menjadi presenter dan host di televisi.

"Ini bapak enak banget g riweh ngurusin anak. Mana anak kecil2 2 lagi," tulis @tienz_yulia.

"Inget sm koa cio juga yaa pahmud jgn sampe dilupain..ingat ada 2 anak tanggung jawab lahir batin dr seorang ayah nya jgn sampai menyesal di kemudian hari," komentar @elissa_razka20.

"Heraaaan klo anaknya yg ultah kaga ada tuh dia ucapin2.. Padahal kan lebih penting anak ya," tutur @ernaa_ny.95.

"Sering2 luangkan banyak waktu untuk anak2 dong kasihan Koa dan Cio. Biar gimanapun anak2 perlu kasih sayang orang tuanya jgn karena perpisahan orang tua anak jd korban," kata @shintawaty62.

"Bang inget anaknya nggak kasihan lo yang kecil nanya2 terus," tulis @bilgis_marlena.