Menurut Inul, foto tersebut diambil sekitar tahun 2003. Pada tahun itu diketahui Inul sedang memiliki kontroversi gara-gara ribut dengan Rhoma Irama. Sepanjang tahun itu, berita Inul dan Goyang Ngebor-nya menghiasi banyak media nasional.

"Nemu Foto lawas 2003 diundang ibu Titiek soeharto ke kediamannya, diajak makan dikasih kenal sm eyang kakung soeharto," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram @inul.d, Kamis (16/11).

Inul foto bareng Presiden Soeharto © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Saking dekatnya, Inul bahkan mendapat hadiah mewah berupa mutiara dari putri presiden kedua Indonesia tersebut. Sesampainya di rumah, hadiah mutiara dari Titiek Soeharto dibawa ke toko emas langganan untuk dirangkai menjadi anting dan cincin.

Bahkan meski sudah 20 tahun, perhiasan tersebut masih awet disimpan oleh Inul. Wanita 44 tahun itu mengaku dirinya hanya memakai ketika ada acara penting.

"masih ingat dikasih hadiah mutiara ,sampe rumah aku bw ke toko emas utk di rangkai jd anting dan cincinku simpan sampai skrg kdg aku pake klo ada acara. @titiksoeharto sehat terus ibu," terangnya.

Soeharto hanya salah satu dari sejumlah kepala negara yang pernah foto bareng Inul Daratista. Selain Pak Harto, ada Gus Dur dan Presiden Jokowi. Ke depan, ia mengaku mengungkapkan keinginannya untuk foto bareng SBY dan Megawati Soekarnoputri.

Inul foto bareng Presiden Soeharto © Instagram

foto: Instagram/@inul.d

"ku juga byk foto2 sama Bpk Presiden yg lain, sama Bpk Gus Dur, sama Pak Jokowi, sama bu Mega belum tapi alhamdulillah sm Bpk Taufik kemas sdh, kelak berjumpa mau minta foto beliau,sing sehat ibu Megawati, sama bpk SBY juga belom, jika ada kesempatan mau foto juga klo bersua," ungkap Inul.

Potret Inul dan Adam Suseno bersama Presiden Soeharto langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang justru salah fokus dengan kecantikan Inul kala itu. Wajahnya sejak 20 tahun lalu hingga saat ini dinilai tidak banyak berubah.

"Wah beruntung banget bisa memegang tangan Suharto," komentar @corla_2.

"Foto th 2003..sudah 10 th ya.Mba inul ' sampe sekarang muda terus , cantiiiik sdh dari dulu. Bener2 ..Mba inul' awet muda looh," kata @ding.siu.

"Ratu,kamu tuh abadi apa gimana sih?kok dri jaman suharto ampe jokowi wajah mu tetep aja ga berubah ayu tenan gemezzz," sahut @evaadam.love.