Brilio.net - Jarang pamer kemesraan bareng pacar, baru-baru ini Adinda Thomas mengejutkan publik lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan terbarunya, terlihat Adinda memamerkan cincin di jari manisnya. Foto tersebut mengisyaratkan bahwa ia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Raka Akmal.

Diketahui pemain film KKN di Desa Penari ini dilamar sang kekasih di Supertree Grove, Gardens by the Bay, Singapura pada 17 Februari lalu. Resmi dilamar Raka Akmal, artinya Adinda Thomas akan segera melepas status lajangnya.

Tampak dalam foto tersebut, Adinda Thomas terlihat begitu bahagia. Dirinya tak bisa menutupi aura bahagianya ketika memperlihatkan cincinya dari Raka Akmal.

"Here's to love and laughter and happily ever after," tulis Adinda

Kabar bahagia ini pun menuai reaksi bahagia dari warganet, hingga kalangan artis dengan memberikan ucapan selamat pada Adinda Thomas dan kekasih, mulai dari Tissa Biani, Vidi Aldiano, hingga Sophia Latjuba.

"SELAMAT WIDYAKUUUU!! terharu ," ucap @tissabiani

"AAAA HAPPY FOR YOU TWOO @mrrakaakmal @adindathomas," sahut @vidialdiano

"Congratulations sayanggg ," tulis @sophia_latjuba88

Penasaran bagaimana momen bahagia Adinda Thomas dilamar Raka Akmal? Yuk intip 11 momen Adinda Thomas dilamar di Singapura, yang telah dihimpun brilio.net dari Instagram @adindathomas pada Minggu (19/2).