×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pamer berlian, ponsel Barbie Kumalasari malah bikin salah fokus

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pamer berlian, ponsel Barbie Kumalasari malah bikin salah fokus

Barbie mengaku memiliki berlian sebanyak 1.600 karat.

11 / 07 / 2019 17:31

Brilio.net - Sampai saat ini publik masih santer membicarakan segala gerak-gerik Barbie Kumalasari. Bagaimana tidak? Ia selalu menarik perhatian publik dengan segala kontroversinya. Mulai dari rumah, tokoh berlian, sampai dengan barang-barang yang ia kenakan.

Setelah ramai dengan koleksi berlian dan penampakan tokonya, kali ini ia menghebohkan publik dengan ponsel yang dimiliki.

Dalam tayangan di salah satu program televisi swasta yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Barbie hadir untuk menjadi bintang tamu.

Kala itu Raffi Ahmad bertanya kepada Kumalasari tentang keaslian berlian yang dimilikinya. Barbie pun mengaku memiliki berlian asli 30 karat. Tak hanya berlian 30 karat, istri dari Galih Ginanjar itu juga mengaku memiliki berlian sebanyak 1.600 karat.

 Ponsel Barbie Kumalasari bikin salah fokus © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Tak hanya menunjukkan koleksi berliannya, selama wawancara berlangsung Barbie Kumalasari menunjukkan sertifikat advokat melalui telepon genggamnya.

Ia pun memperlihatkan bukti resmi yang memperkuat bahwa dirinya memang pengacara.

Barbie mengaskan bahwa dirinya benar-benar sudah lulus dan mendapatkan sertifikat Kongres Advokat Indonesia (KAI). Ia menegaskan hal itu sambil menunjukkan bukti di ponselnya.

"Itu aku sudah lulus, karena di sini jelas ada sertifikat KAI, Kongres Advokat Indonesia. Ini asli!" kata Barbie sambil menunjukkan bukti di ponselnya seperti dikutip brilio.net.

 Ponsel Barbie Kumalasari bikin salah fokus © 2019 brilio.net

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

"Ini sudah jelas, sertifikat ini. Jadi ketika masuk KAI ada dari Pengadian Tinggi memberikan aku Berita Acara Sumpah, ada BAS-nya."

Namun ternyata ada hal lain yang menjadi fokus perhatian warganet. Bukannya fokus kepada sertifikat yang sedang ia tunjukkan, malah warganet gagal fokus oleh ponsel yang digunakan Barbie.

Pasalnya, saat istri Galih Ginanjar menunjukkan ponselnya tampak anti goresnya sudah terkikis.

 Ponsel Barbie Kumalasari bikin salah fokus © 2019 brilio.net

foto: YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Warganet pun sontak mengomentari penampakan ponsel Barbie Kumalasari yang dinilai kurang merepresentasikan kekayaan yang ia miliki. Apalagi ia mengaku memiliki koleksi dan toko berlian yang mewah.

"Salfok sama anti gores hp nya wkwkwkw, usang bngettt, diamond nya brp krat??? Wkwkwkwk tempred glasss hp gua jual 15 ribu perak doang wkwkwkwkkw," tulis akun YouTube Novie Arifin.

"Bilang nya punya berlian berkerat kerat, lahhhhh itu hp ko jelek amat sih mba," tulis akun Nanana r.

"Katanya PENGUSAHA BERLIAN kok gadjet.nya butut gitu sih .. wkwkwkwk lucu ya ini mah cuma sok kaya aja ..Berlian seharga 30m an tapi hp nya macam hp ade.ku aja .. ahahahaha miris ..," tulis akun As Sindang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more