Brilio.net - Indonesia kini tengah merasakan duka mendalam akibat gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). Akibat bencana tersebut, ratusan korban meninggal, luka-luka dan puluhan lainnya hilang.

Tak hanya itu, gempa berkekuatan 7,7 skala richter tersebut juga memorakporandakan ratusan bangunan hingga rata dengan tanah. Akses komunikasi yang terputus juga membuat para keluarga mereka cemas.

Seleb yang juga wakil walikota Palu, Pasha Ungu yang menetap di Palu juga sempat membuat keluarga dan sahabat dibuat cemas dengan kabar mengenai dirinya. Sempat tak ada kabar, Pasha dan Adelia Wilhelmina akhirnya memberikan kabar mengenai kondisinya.

Masih adanya gempa susulan yang terjadi, membuat Pasha dan Adelia memilih untuk tinggal di tenda pengungsian bersama warga lainnya.

Dalam foto yang dibagikan oleh salah satu rekan Adelia bernama Diego Christian, terlihat Adelia mengenakan kemeja hitam tengah tertidur di sebelah Pasha yang mengenakan baju hijau army. Keduanya tampak terlelap bersama puluhan pengungsi lainnya.

Loading...

Pasha Ungu dan istri  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@diego_christ

Potret tersebut dibagikan Diego melalui Insta Stories miliknya, yang dibarengi dengan screencapture percakapannya dengan Adelia. Dilansir brilio.net dari akun @diego_christ, Minggu (30/9), dalam percakapan tersebut, Adelia membagikan kabar mengenai kondisinya yang tidur di tenda saat hujan deras.

Pasha Ungu dan istri  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@diego_christ

Saat terjadi gempa pada Jumat lalu, posisi Adelia saat itu tengah berada di kamar mandi dan bersiap-siap untuk menghadiri acara. Sedangkan Pasha baru saja tiba dari kantor. Saat gempa terjadi ibu empat anak ini pun langsung lari keluar rumah.

"Aku ketakutan lah keluar rumah. Mas Pasha langsung keluar menemani pak Walikota urus musibah bencana ini," ungkap Adelia dikutip brilio.net dari liputan6.com, Minggu (30/9).