Brilio.net - Pemadaman listik yang terjadi di daerah Banten, Jakarta, dan sekitarnya pada Minggu (4/8) memberikan banyak dampak bagi masyarakat, tak terkecuali bagi para selebriti. Selain permasalahan lalu lintas, pemadaman juga berdampak dengan terganggunya aktivitas sehari-hari.

Karena penerangan yang kurang, sejumlah masyarakat pun harus menggunakan tenaga genset atau lilin sebagai penggantinya sementara. Namun, hal tak terduga dialami oleh DJ cantik saat mencari penerangan. Kamar DJ bernama Fey ini mengalami kebakaran usai menyalakan lilin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

"Tidak Ada Yang Mau Dan Rencanakan Musibah Itu Datang , Jakarta Mati Lampu Dari Tanggal 4 agustus Jam 12 Siang - 5 agustus jam 6 pagi . Jaringan Internet Juga Mati , Otomatis Malam Kita Terangin Pake Lilin Ternyata Lilin Itu Jatuh Cuma Beberapa Menit Tapi Tanpa Kita Sadari Dan Akhirnya Membakar Isi Yang Ada Dikamar . Untung Kita Langsung Kluar Minta Tolong Dan Semua Pengnuhi Kaget Dikira Ada Maling . Ternyata Kamar Kebakaran, kita Kebingungan PLN Mati Air Juga Mati . Alat Bantu Pemadam Juga Terbatas , Alhamdullah Sudah Mati Apinya Setelah Beberapa Menit Tp Ya Barang Barang Terutama Baju Habis Ludes . Semoga Tidak Ada Lagi Kejadian Seperti Yang Saya Alami Kedepannya," ujar Fey seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (5/8).

Melalui akun Instagram pribadinya, Fey menuturkan ia menghidupkan lilin untuk penerangan kamarnya. Namun musibah datang ketika lilin terjatuh dan apinya menyambar barang-barang di kamar. Merasa panik, Fey kemudian berupaya meminta pertolongan orang di sekitarnya.

Loading...

Akibat mati lampu, Fey sendiri cukup sulit memadamkan api, pasalnya keterbatasan air dan alat pemadaman yang hanya ala kadarnya tersedia. Akibatnya, sejumlah barang-barang di kamar tak lama langsung dilahap oleh si jago merah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEFE MUSTAR ( ORIGINAL) (@bebby_fey) on

"Saya Baru Tau Rasanya Peristiwa Kebakaran , Dada Sakit Sesak Nafas Karena Asap . Muka Baru Sadar Kalo Hitam Semua. Mohon Doanya Ya Semuanya , Saya Doakan Kalian Tidak Mengalami Hal Yang Sama Seperti Saya . Pokoknya Harap Hati Hati Ya Klo Menyalakan Lilin Karena Kita Engga akan Pernah Tau Apa Yang akan Terjadi," tutur DJ seksi tersebut.

Hampir semua barang di kamarnya hangus terbakar. Diakui Fey, hartanya yang terbakar di kamar seperti pakaian, kasur, kartu ATM, dan beberapa barang rusak. Kendati demikian, ada pula barang berharganya yang selamat, yakni perlengkapan DJ, laptop, hingga handphone pribadinya.

"Ya Allah , Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar . Dari Awal Tanggal 1 agustus - 5 agustus Kami Di Uji , Insyallah Saya Sabar Ya Allah , Meskipun Baju Ludes , ATM Leleh Serta Isi Kamar Porak Poranda Tapi Alhamdullah Alat DJ , Laptop , FD Dan Headphone Masih Aman . Krna Itulah Harta Yang Saya Punya Untuk Menghidupi Keluarga Saya," tambahnya bercerita.

Fey masih bersyukur atas musibah yang dialaminya, ia dan sang adik masih bisa selamat. Tentunya ini jadi pembelajaraan bagi pemilik nama Bebby Fey sendiri agar dapat lebih berhati-hati.

Curhat pilu Fey mengalami musibah kebakaran ketika mati lampu kemudian dapat respons dari warganet. Banyak warganet yang memberikan semangat dan dukungan bagi DJ Fey.

"Yang sabar ya ka. Alhamdulilah kaka sama ad masih d beri keselamatan itu utama. Rezeki bisa di cari semoga di permudah jalan rezkinya," tulis @wika_weka.

"Itu tanda klo Allah masi sayang sama kakak jadi d kasi musibah," komen @rnd_721.

"Yg sabar yaa fey, dibalik kejadian pasti ada hikmahnya, tetap kuat dan semangat yaa," sambung @kcup_arix.