Brilio.net - Seleb senior Donna Harun baru saja melangsungkan pernikahan untuk ketiga kalinya Sabtu (27/7). Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Alisyahrazad Hanafiah. Resepsi pernikahan pun digelar di Pulau Bali.

Seperti diketahui sebelumnya, perempuan berusia 51 tahun itu penah dua kali menikah. Dari pernikahan pertamanya dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak laki-laki yakni Ricky Harun. Kebahagiaan sang ibunda yang baru saja menikah lagi pun dirasakan oleh Ricky Harun. Kini, pria berusia 32 tahun itu memiliki sosok ayah baru.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (5/8), Ricky Harun mengaku tak mempermasalahkan keputusan ibunya untuk menikah lagi. Menurutnya, sang ibu memang membutuhkan sosok pendamping hidup.

"Alhamdulillah Mamah sudah menikah lagi, senang lah, kan orang tidak mau sendiri juga sih, insya allah dapat pasangan yang terbaik lah, dipilih sama allah, terbaik untuk Mamah," ujar Ricky Harun dikutip dari merdeka.com.

Sebelumnya, Ricky Harun telah mendengar bahwa sang ibu telah menemukan dambaan hatinya dalam satu tahun belakangan. Ia pun mengaku tak sungkan untuk mengenal sosok ayah barunya.

"Pokoknya setahun, ada pacar, ada katanya terus siapa, ya nanti lah, kata Mamah. kayak gitu, terus ketemu ngomong mau nikah sosok suaminya baik dan sama kita nyambungnya cepat kok," imbuh Ricky.

Ricky Harun pun mengucapkan selama kepada Mamahnya yang telah menikah dengan Alisyahrazad Hanafiah dan diberikan keberkahan. "Bu, selamat atas pernikahannya ya. Doa untuk ibu dari kami anak-anak ibu adalah supaya pernikahan ibu diberikan keberkahan Aamiin," tutup Ricky Harun.