Brilio.net - Kabar bahagia datang dari artis senior sekaligus ibu dari Ricky Harun dan Jeje Soekarno, Donna Harun. Pasalnya, artis 51 tahun tersebut baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya di The Edge Bali, Uluwatu. Pernikahan Donna ini terungkap di media sosial dan diunggah oleh sang putra Jeje Soekarno. Dalam akun Instagramnya, Jeje Soekarno membagikan momen bahagia sang ibunda yang dipersunting oleh pujaan hatinya.

Dalam keterangan di fotonya, Jeje Soekarno mengucapkan selamat atas pernikahan sang ibu. Donna Harun tampil cantik dengan busana berwarna pastel di hari pernikahannya. Dalam resepsi pernikahan yang digelar di Bali, Donna Harun tampil cantik dengan rambut terurai. Sementara itu, beredar juga foto penampilan Donna Harun saat akad nikah.

Diunggah oleh seorang makeup artist (MUA) Alyssa Hawadi, Donna Harun tampil dengan riasan makeup natural. Rambutnya disanggul dan terlihat cantik dengan kebaya berwarna pastel.

suami donna harun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@allyssahawadi

Loading...

Pernikahan ketiga Donna Harun ini tentunya menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang bertanya-tanya soal siapa sosok pria yang mempersunting mantan istri Hendra Rahtomo Soekarno tersebut. Namun demikian, belakangan sosok Alisyahrazad Hanafiah atau yang dikenal sebagai Ad Hanafiah disebut-sebut sebagai sosok suami baru Donna Harun. Sosok Ad Hanafiah disebut sebagai suami ketiga Donna Harun usai wajahnya muncul di Instagram Jeje Soekarno dan Lita Harun.

suami donna harun © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@litaharun

Alisyahrazad Hanafiah sendiri merupakan seorang petinggi Trada Group. Sebuah perusahaan yang meliputi Trada Internasional, Trada Maritime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources dan beberapa perusahaan lainnya. Dilansir brilio.net dari Indonesia Tatler, Ad Hanafiah merupakan seorang sarjana marketing. Dirinya merupakan anggota dari beberapa organisasi seperti Young President Organization (YPO) dan mengambil bagian penting dalam organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).